Perasaan Nyata (h)

88 2 0
                                    

Liburan Pensiun (1v1H) - Perasaan Nyata (h)

bab sebelumnya

Daftar isi

Bab selanjutnya

Tandai URL alternatif: https://www.po18.us

Yushuwu baru tanpa situs web pop-up: https://m.yushuwuu.com

Lin Subai terbangun saat Ruan Fei memegang tangannya.

Secara naluriah, dia memegang tangan Ruan Fei ke belakang, menariknya ke samping, meletakkan dagunya di atas rambutnya, dan berkata dengan lembut, dengan sedikit kantuk, "Apakah kamu mengalami mimpi buruk, Bao'er?" Ruan

Fei tidak berbicara, tetapi membenamkan kepalanya di lengannya untuk bersembunyi, dan membungkus kakinya di antara kedua kakinya.

Merasakan emosinya yang gelisah dan sedih, Lin Subai menarik napas dalam-dalam, dan rasa kantuknya benar-benar hilang. Dia perlahan membuka matanya, melihat cahaya redup dan bayangan yang tercetak di dinding dalam kegelapan, membelai rambut hitam Ruan Fei dengan nyaman, dan setelah beberapa saat, dia bertanya: "Apa yang aku katakan padamu pada hari kesembilan belas Apa?"

Ruan Fei meringkuk jari telunjuknya, dan Lin Subai berkata, "Ketika kamu kembali dari rumah sakit hari itu, kamu terus berpura-pura menjadi sesuatu, bukan?" Dia mengangkat dagu Ruan Fei, memintanya untuk mengangkat kepalanya darinya. lengan, Dia juga menundukkan kepalanya dan menatap matanya, "Bisakah kamu memberitahuku? Hah?"

Mungkin malam yang gelap akan memperbesar emosi orang, atau mungkin dia baru saja bangun dari mimpi buruk, dan Ruan Fei tiba-tiba merasakan sesuatu seperti Itu adalah kerapuhan emosional yang muncul. Dia tidak bisa tidak berpikir, kerabat terikat oleh darah, dan kekasih memiliki sumpah, tetapi apa yang mereka miliki?

Di masa lalu, mereka disatukan oleh tangan organisasi yang tak terlihat dan tak tertahankan, dan mereka harus saling mengandalkan untuk berjalan melalui kabel baja tipis yang tergantung di atas jurang. Tapi sekarang berbeda, mereka datang ke jalan datar, di mana ada keamanan, dan arah mana yang harus dipilih ...

Lin Subai dengan sabar menunggu Ruan Fei berbicara, seperti menunggu "bisu" yang tidak mau mengungkapkan hatinya. Perempuan" berbicara pikiran mereka.

Ruan Fei menatapnya diam-diam, dan detik berikutnya, menurunkan bulu matanya lagi.

Tidak diragukan lagi, sebelum dia memahami emosinya yang kacau, mimpi itu sebenarnya telah mewujudkan ketakutan bawah sadarnya yang terbesar.

Jadi Ruan Fei menemukan bahwa ketakutannya bahwa Lin Subai akan pergi tidak pernah hilang.

Sejak Shiliu menemukannya dan memberitahunya bahwa ada kemungkinan seperti itu, sampai sekarang, ketakutan bahwa seseorang akan merebut Lin Subai, dan bahwa Lin Subai akan terpisah darinya, masih mengakar kuat di alam bawah sadarnya.

Bahkan sebelum dia mengklik email hari ini, dia diam-diam berpikir bahwa akan lebih baik jika Lin Subai memiliki kehidupan yang buruk di masa lalu, sehingga dia memiliki cukup alasan untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak ingin kembali.

Tapi dari informasi yang dia baca, terlepas dari latar belakangnya yang tidak dapat dipilih, masa lalu Lin Subai sudah jauh lebih baik daripada semua orang di organisasi.Alasan apa dia harus tetap tinggal?

—bagaimanapun juga, itu adalah ibunya, kerabatnya, yang memiliki otoritas dan alasan lebih untuk berhubungan dengannya daripada orang lain.

Tanyakan pada diri sendiri, jika dia tahu siapa orang tuanya, dan tahu bahwa mereka berada di kota terdekat, apakah dia benar-benar tidak memiliki rasa ingin tahu tentang kehidupan mereka saat ini seperti mendengar berita dari orang asing?

{End} Liburan Pensiun 1v1 HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang