Extra Episode 3 Akhir (Malam Pertama h)

112 3 0
                                    

Liburan Pensiun (1v1H) - Episode 3 Akhir (malam pertama h)

bab sebelumnya

Daftar isi

Bab selanjutnya

Tandai URL alternatif: https://www.po18.us

Yushuwu baru tanpa situs web pop-up: https://m.yushuwuu.com

(5)

Kebingungan dan kebingungan tampaknya menjadi tema abadi masa remaja.

Sejalan dengan aspek spiritual, perubahan yang ditimbulkan oleh perkembangan fisik sekunder laki-laki dan perempuan juga membingungkan mereka untuk mengeksplorasi kebaruan.

Tidak jelas apakah itu disebabkan oleh fluktuasi hormon remaja, atau hari-hari membunuh untuk mencari nafkah yang terlalu dingin.Entah kapan, keduanya juga sudah terbiasa mengandalkan satu sama lain untuk tertidur, dan memiliki menjadi tidak terpisahkan.

Belajar dan berlatih bersama, makan dan hidup bersama, pergi keluar untuk melakukan tugas bersama, imbalannya sama, dan hukumannya juga sama.

Mereka tampaknya telah dibuat secara artifisial sebagai kembar siam dan menerima bahwa tubuh mereka juga milik orang lain.

Pada saat kritis hidup dan mati, mereka akan saling berpegangan tangan dan melompat ke air laut yang sedingin es, dan mereka akan mencoba menyentuh tubuh hangat satu sama lain di kegelapan malam.

Lin Subai terbiasa dengan payudara Ruan Fei yang sedang berkembang, yang akan menjerit kesakitan jika dia tidak sengaja menyentuhnya, dan Ruan Fei juga terbiasa bangun setiap pagi untuk merasakan sesuatu yang keras menempel di tubuhnya.

Jadi sama seperti remaja lain dalam kelompok usia ini, mereka juga menjadi penasaran dengan seks di bawah daya tarik lingkungan dan tubuh seperti itu, dan pada malam tertentu, mereka membuat janji untuk memetik buah terlarang.

Pertama kali antara keduanya tidak begitu mulus dan lembut. Mereka menemukan video pengajaran seks, meniru orang-orang di dalamnya, saling membelai tubuh untuk membangkitkan hasrat satu sama lain, gerakannya berwarna hijau dan asing, tetapi mereka merasa seperti dua orang yang terbakar oleh api ingin tetap bersatu Pendinginan itu seperti dua orang lapar dengan penuh semangat bersaing dan saling meminta makanan yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup.

Lin Subai menekan Ruan Fei di sudut antara tempat tidur dan dinding, mengangkat pahanya yang telanjang, dan sambil menggigit bekas luka di lehernya yang belum sembuh dari lukanya, dia mengeluarkan jari-jarinya yang berkilau, menahan napas. Penis yang keras dan tak tertahankan dikirim ke lubang bunga yang licin.

Ruan Fei pusing karena nafsu, dan hampir kekurangan oksigen. Dia hanya merasa sesuatu yang lebih tebal dari jari-jarinya membuka tubuh bagian bawahnya, membuka jalan misterius yang bahkan dia tidak tahu, masuk ke tubuhnya. Sesuatu yang panas ada di dalam, berdenyut, pembengkakan yang tidak nyaman yang sepertinya membuat dia meledak.

"Ini sangat membengkak ..." Tangan Ruan Fei sepertinya ingin mendorong ke belakang, tetapi dia hanya menyentuh dada Lin Subai yang panas dan kencang. Dia membuka matanya, mengikuti dada dan perut Lin Subai yang tegas ke bawah, dan melihat bagaimana benda yang menghubungkan keduanya dimasukkan ke dalam tubuhnya.

Dia mengeluarkannya karena penasaran ketika Lin Subaichen bereaksi untuk pertama kalinya, tetapi ketika memasuki tubuhnya, itu tampak seperti pengalaman yang berbeda. Sama seperti tubuh Lin Subai yang biasanya tersembunyi di bawah rok, ramping, muda dan penuh daya ledak, namun saat ini sangat seksi.

Ruan Fei belum pernah begitu intim dengan siapa pun sebelumnya, dan kontak kulit-ke-kulit yang berlebihan seperti itu telah benar-benar menembus garis bawah psikologisnya. Di malam yang kacau, dia bersenandung dengan tidak nyaman, mengerutkan kening dan menggigit jarinya sendiri, merasakan tubuh bagian bawahnya didorong dengan paksa berkali-kali, dan kesenangan yang aneh dan padat memanjat tulang punggungnya yang mati rasa.

{End} Liburan Pensiun 1v1 HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang