Pagi ini semua orang sudah di sibukan dengan pekerjaan masing-masing, tapi tidak dengan Aletta dia masih tidur dengan nyaman di kasur king sizenya. Padahal bukan hari weekend, di luar pintu kamar sudah ada sang mommy yang terus berteriak untuk membangunkannya.
"Aletta Queenza Leovarnost bangun, kamu nanti kesiangan ke sekolah. " Teriak Mommy Aletta.
"Iya mom, Queen udah bangun. " balas Aletta, lalu beranjak menuju kamar mandi untuk bersiap.
Tidak butuh waktu lama Aletta sudah siap dengan seragam nya, Aletta sekolah di SMA bintang kelas 11 IPS-1.
"Good morning mom, dad. " Ucap Aletta, yang tiba di ruang makan setelah selesai bersiap.
"Morning to Queen/sayang." Ucap ortu Aletta serempak.
"Cepet makan sarapan kamu, nanti kamu terlambat ke sekolah. " Ucap Mommy Aletta, nama mommy Aletta adalah Yora Leovarnost sedangkan Daddy Aletta bernama Axel Leovarnost.
"Iya mom. " balas Aletta.
Mereka menikmati sarapan dengan tenang, hanya terdengar detingan alat makan.
"Aku selesai mom, queen berangkat bye mom dad. " Ucap Aletta.
"Sayang aku juga berangkat. " Ucap Daddy Axel, sebelum pergi mencium kening istrinya terlebih dahulu.
"Iya, hati-hati. " Balas Mommy Yora.
***
Aletta telah tiba di parkiran sekolah, sudah ada sahabat nya yang menunggu, Aletta lantas turun dari motor nya dan menghampiri teman-temannya.
"Yoo Queen, lama banget lo. Cape tau kita nunggu nya. " Ucap Denia, Denia Margaretha teman Aletta sejak SMP begitu pula dengan Starlla Gabriella dan Clara Abrelian.
"Dahlah.. Mending langsung ke kelas." Ucap Starlla.
Mereka ber 4 berada di kelas yang sama, Aletta adalah kapten tim basket putri dan Starlla anggota tim basket, Denia dan Clara tidak ingin ikut organisasi apapun karena melelahkan.
"Eh guys.. Katanya hari ini ada murid baru di kelas kita?" Ucap Clara.
"Lo tau dari mana?" Tanya Denia.
"Biasa, kemarin ga sengaja denger anak-anak cewe di kelas pada gosip. " Balas Clara.
"Ganteng ga ya? Siapa tau ada yg bikin si anti romantic ini luluh. " Ucap Starlla, menggoda Aletta.
"Lah, Kok jadi gue? Perasaan dari tadi gue diem tuh. Lagian nih ya, gue ga tertarik buat berurusan sama yang namanya cinta. " Balas Aletta.
"Tapi serius loh Queen, mabar nya tuh cogan. " Ucap Clara.
"Bomat ga peduli gue. " balas Aletta.
Mereka sampai di kelas dan menuju bangku mereka masing-masing.
Kring.. Kring
(Bell masuk)Bell masuk telah berbunyi, tidak lama kemudian Bu Elsa pun memasuki kelas. Sebelum memulai pelajaran, Bu Elsa
memanggil murid baru yang berada di luar kelas."Selamat pagi semua, hari ini kita kedatangan teman baru. Silakan perkenalkan diri kalian. " Ucap Bu Elsa.
"Perkenalkan saya Radian Baskara, panggilan Dian. " Ucap Radian.
"Kelvin Agnibrata, salam kenal semua nya." Ucap Kelvin.
"Karvino Achalendra." Ucap Karvino dengan senyuman.
"Aldan Attalariick Mavendra. " Ucap Aldan dingin.
"Wis cool banget weh. "
"Dingin banget tapi ganteng. "
"Wajahnya tanpa ekspresi ga tuh."
"Jadi pacar aku mau ga?! "
"Aaa demi apa cogan semua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta Queenza Learn
Teen FictionAletta Queenza Learn gadis anti romantic, dingin, cuek, manja jika dengan orang terdekat. Menurut nya cinta hanya berakhir meninggalkan luka, jika sendiri bisa bahagia mengapa harus mencari sumber patah hati?! Aldan attalarick Mavendra cowok dingin...