Mereka berdua telah tiba di depan gerbang mansion Aletta, Aletta turun dari motor sambil berpegangan ke pundak Aldan.
"Thanks. " Aletta.
"Ya, gue duluan. " Balas Aldan.
Aldan pun mengendarai motornya, menjauh dari mansion Aletta dengan kencang. Setelah Aldan pergi Aletta langsung memasuki mansion, dan menaiki tangga menuju kamar nya di lantai 2.
Aletta memasuki kamar nya dan langsung berbaring di kasur, tidak lama Aletta bangkit menuju kamar mandi.
Setelah selesai Aletta keluar dan menuju walk in closet untuk memilih pakaian, Aletta sudah siap dengan pakaian santainya.
"Bosen, ngapain ya." ucap Aletta.
"Dahlah mending ngemil, sambil nonton film. " Lanjut Aletta.
Aletta keluar kamar menuruni tangga menuju dapur, untuk mengambil cemilan snack dan es krim rasa strawberry favoritnya nya.
Aletta membuka kulkas untuk membawa es krim favorit nya, tetapi es krim itu sudah habis.
"Yah habis, gue pergi aja kali ya ke minimarket? Sekalian beli kebutuhan gue yg habis. " ucap Aletta, Aletta kembali ke kamarnya untuk mengambil jaket.
"Bi Ina, Aletta pergi ke minimarket dulu ya. " Aletta, kepada Bi ina yg sedang membersihkan ruang tamu.
"Iya nona, hati-hati." balas Bi ina.
"Bibi jangan panggil Queen, Nona. " Aletta, sambil mengerucutkan bibirnya.
"Iya nak, hati-hati. " Bi ina sambil tersenyum hangat, bi ina sudah menganggap Aletta seperti anaknya sendiri. Sejak umur 4 thn Aletta diasuh oleh Bi ina, karena ortu Aletta jarang diam di rumah.
"Nah gitu dong, klo gitu Queen pegi dulu ya bi. " Aletta disertai senyuman yang lebar, lalu pergi ke minimarket berjalan kaki.
"Huhh.. Untung minimarket nya ga terlalu jauh dari mansion. " Aletta.
***
Aletta sudah tiba di minimarket, dan langsung mencari apa saja yang ia perlukan. Saat Aletta ingin mengambil snack yang paling tinggi, ternyata ia tidak dapat menggapainya.
"Ishh.. Tinggi banget, kan jadi susah gue ngambil nya. " Ucap Aletta, sambil terus berusaha menggapainya. Namun, tiba-tiba ada tangan seseorang yang mengambil nya, Aletta pun berbalik untuk melihat siapa yang telah membantu nya.
"Lain kali minta bantuan. " Ucap Orang itu.
"Thanks."Ucap Aletta dingin, lalu pergi ke kasir. Karena semua yang ia butuhkan sudah di beli.
"What! Udah gitu doang? Ni cewe ga terpesona sama ketampanan gue gitu! " Batin orang itu.
Lamunan orang itu buyar saat sadar diri nya di tinggalkan langsung menyusul ke kasir, Aletta sudah selesai membayar lebih dulu belanjaannya dan berjalan keluar minimarket. Dari ke jauhan orang itu menatap Aletta dengan tatapan yang tidak bisa di jelaskan.
"Menarik, i will make you mine . " Batin seseorang, sambil menampilkan smirk nya.
Orang itu pun pergi menuju motor sport nya yang tidak jauh dari minimarket, dan mengendarai motornya di atas rata-rata.
***
Aletta telah tiba di Mansion, Aletta pergi menuju dapur dan menyusunnya di kulkas. Setelah selesai Aletta mengambil beberapa cemilan, lalu menaiki tangga menuju kamarnya.
Aletta duduk di sofa kamarnya yang berhadapan dengan TV, Aletta menyalakan TV dan menonton film kesukaannya di temani dengan cemilan yang tadi ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta Queenza Learn
Teen FictionAletta Queenza Learn gadis anti romantic, dingin, cuek, manja jika dengan orang terdekat. Menurut nya cinta hanya berakhir meninggalkan luka, jika sendiri bisa bahagia mengapa harus mencari sumber patah hati?! Aldan attalarick Mavendra cowok dingin...