Happy Reading!!
Di pagi yang cerah Aletta sudah sibuk di dapur, untuk menyiapkan sarapan. Tanpa menyadari kehadiran Starlla yang baru datang, dan berdiri di samping nya.
"Pagi Queen. " Ucap Starlla di samping telinga Aletta.
"Kucing bertelur. " Latah Aletta terkejut.
"Bwahahha.... Queen mana ada kucing bertelur." ucap Starlla.
"Kyakk.. Starlla lo bisa kalo datang ga bikin kaget orang!" Ucap Aletta kesal.
"Yaa.. Maaf, lagian fokus banget. Sampe ga nyadar ada gue di sini. "
"Gue lagi masak, makanya gue fokus. Sampe ga nyadar ada lo disini."
"Ada yang bisa gue bantu?" Tanya Starlla.
"Bantu gue mindahin makanan ini ke meja ruang makan. "
Setelah selesai memindahkan makanannya, Aletta tiba-tiba berteriak. Starlla yang di sampingnya sampe terkejut dan reflek menjitak kepala Aletta.
"Clara, Denia bangun ga lo pada. Kalo engga makanannya gue buang. " Teriak Aletta.
"Aduh.. Sakit star. " Ucap Aletta, sambil mengelus kening nya.
"Lagian kalo mau teriak kasih aba-aba napa! Kenapa ga bangunin di kamar mereka? Sakit nih telinga gue. " Balas Starlla.
"Ya maaf.. Males gue harus jalan naik turun tangga, buat bangunin mereka satu-satu. "
Tidak lama kemudian Clara datang dengan wajah murungnya, dan di belakang nya ada Denia berjalan dengan pincang.
"Kenapa wajah lo murung gitu Clara? Lo juga Denia kenapa jalan lo pincang gitu?" Tanya Starlla, yang heran melihat tingkah kedua temannya.
"Kesel gue, gara-gara teriakan Aletta. Gue jatoh dari kasur, mana sakit lagi. " Ucap Clara kesal.
"Kalo gue jatoh di kamar mandi, jadi gini deh jalannya." Ucap Denia ikut kesal.
"Hahhaha.... " Aletta dan Starlla pun tidak dapat menahan ketawa nya lagi, dan itu semakin membuat Denia dan Clara tambah kesal.
"Ck puas lo berdua ketawain kita. " Ucap Clara.
"Udah.., udah Queen kekke.. " Ucap Starlla.
"Okeoke..." Aletta.
Setelah itu mereka pun memakan sarapannya dengan tenang, hanya ada suara dentingan alat makan.
"Gue udah selesai, sebelum berangkat bantu gue beresin ini dulu. " Ucap Aletta.
"Okeyy.. " Balas Denia.
Saat selesai makan mereka bersiap untuk berangkat ke sekolah.
"Guys.. Gimana klo kita balapan ke sekolah? Siapa yang datang terakhir, dia yang traktir makan di kantin!! " Ucap Clara.
"Boleh aja, gue semobil sama Clara, Starlla sama Aletta." Ucap Denia.
"Ayokk.. Siap kalah aja kalian. " Ucap Starlla.
Mereka pun memasuki mobil, dan Denia mulai menghitung. Clara dan Aletta yang mengemudikan mobilnya.
"Siap! 1..2..3." Denia.
Aletta dan Clara langsung menginjak pedal gas dan mengendarai di atas rata-rata.
***
Aletta lebih dulu tiba di sekolah dengan Starlla, di susul oleh mobil Clara dan Denia yang berhenti di sampingnya.
"Yuhuu.. Kita menang, jangan lupa traktiran nya." Starlla.
"Ck iyaiya. " Balas Clara.
"Yudah kuyy.. Kelas. " Ucap Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta Queenza Learn
Teen FictionAletta Queenza Learn gadis anti romantic, dingin, cuek, manja jika dengan orang terdekat. Menurut nya cinta hanya berakhir meninggalkan luka, jika sendiri bisa bahagia mengapa harus mencari sumber patah hati?! Aldan attalarick Mavendra cowok dingin...