Prolog

63 8 0
                                    
















"Halo guys! Kita lagi di pantai nih, tapi tau gak apa yang lebih indah dari pantai?"

Tidak ada yang menyahut ucapan Lucas, hanya ada suara teriakan tidak jelas dari Hendery yang sudah ada di bibir pantai.

"Ya benar! Yaitu gue dan dua sahabat gue meskipun yang satunya mirip bekantan lepas kandang."

Kamera di tangan Lucas diarahkan pada Hendery. Sadar jika ia menjadi sorotan kamera ia langsung mendekat pada Lucas dan Xiaojun.

"Nah ini dia bekantannya, namanya Hendery si paling kuat."

"Bekantan kok teriak bekantan," cibir Hendery.

"Gue gak teriak tuh." Balas Lucas.

Tak ingin meladeni Lucas lebih lanjut, Hendery merampas kamera dan mengarahkannya pada mereka bertiga dari samping.

"Nah lanjut, di samping gue ada Xiaojun yang paling waras diantara kita."

"Kok bisa ya gue temenan sama kalian?" Ucap Xiaojun yang membuat dahinya berkerut tak habis pikir.

"Bisalah, kalo gak bisa dipaksain bisa."

"Oke abaikan Hendery ya guys, nah si tiang di samping gue nih namanya Lucas, dia yang paling hebat." Lucas yang mendengarnya hanya tersenyum penuh arti.

Mereka bertiga saling menggenggam dan perlahan mendekat pada bibir pantai. Angin sejuk khas laut menerpa mereka.

"Ayo kita buat perjanjian tapi yang bisa kita tepatin." Ucap Lucas.

"Nanti kalo kita bertiga ada yang gak kuat nahan rasa sakitnya bilang ya, jangan dipendem." Ucapan Xiaojun membuat ketiganya saling menatap.

"Iya, kita obatin bersama-sama walaupun nanti tetep sakit, setidaknya kita udah usaha buat nyembuhin." Balas Hendery.

Genggaman tangan mereka berubah menjadi rangkulan. Hendery yang memegang kamera mematikan rekaman videonya lalu beralih fungsi untuk mengambil foto.

"Ayo tunjukin pesona kegantengan kita." Setelah ucapan Hendery, mereka mulai membuat pose dan mengabadikannya beberapa.

Jika orang lain melihat momen mereka mungkin mengira jika ketiganya adalah YouTubers atau Selebgram yang sedang membuat konten bersenang-senang dan menunjukkan hidup mereka yang tanpa beban.

Namun kenyataannya mereka hanyalah pemuda biasa yang menyimpan sakit luar biasa.






~ Hurt ~









Sekuat-kuatnya Hendery dia tetap terluka.







Sewaras-warasnya Xiaojun dia tetap terperangkap.






Sehebat-hebatnya Lucas dia tetap tidak dianggap.






Mark memang luar biasa tapi jangan pernah meniru perbuatannya.




















Sebenarnya pengen nambahin foto, tapi gak bisa, mana covernya jadi jelek bgt gara² kepotong title nya, wp emang minta ditonjok.

Hurt | 99L NCT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang