prolog

719 59 0
                                    


Sebuah sekolah dengan asrama yang menampung murid atau siswa perempuan untuk mengembangkan bakatnya, kita sebut saja HD School Entertainment .


Sekolah itu sangat terkenal dikalangan remaja wanita karna fasilitas dan pengajaran ilmu yang sangat bagus.
Tetapi nama sekolah itu mulai tercoreng buruk karna salah satu siswa meninggal dan itu belum diketahui apa penyebabnya.



Anak-anak yang bersekolah atau tinggal di asrama itu terus di ganggu oleh hantu , hantu yang mereka juluki sebagai ' ghost Angel Voice ' karna Hantu itu memiliki suara yang sangat-sangat indah, bahkan beberapa murid yang mendengarnya sedikit iri dengan suara hantu itu dan ada juga yang lari ketakutan.




Polisi sudah menyelediki kasus kematian siswa tersebut, tetapi tidak mendapatkan hasil apa-apa karna tidak ada bukti ataupun saksi atas kematian siswa tersebut.



Dari kejadian itu, sekolah HD School Entertainment mulai dicap buruk oleh masyarakat, tetapi itu tidak berlaku karna masih banyak murid yang bertahan atau yang ingin mendaftar di sekolah tersebut, karna sekolah itu sangat menjanjikan untuk mewujudkan semua impian setiap murid yang belajar dan mengembangkan bakatnya ketika sudah lulus atau dewasa.






< Tulisan yang bercetak tebal anggap saja pakai bahasa Inggris, biar bagi yang gak paham bahasa Inggris jadi gampang  paham sama ceritanya, ini lokasinya di Korea ya, karna gak semua orang Korea bisa bahasa Inggris >
























" Aaaaaaaaa, tolong jangan ganggu aku "

" Aku mohon tolong aku "

" Aaaaaaaaa, aku mendengar suaranya "

" Itu sangat menakutkan, tolong pergi "


Hantu itu kembali menakuti anak-anak di asrama, hantu itu kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa yaitu bernyanyi dengan suara yang indah, tidak sedikit anak-anak asrama yang ketakutan, banyak dari mereka langsung merinding bahkan ada yang pingsan ketika hantu itu bernyanyi.



                   " ~ ~ 🎶 ~ ~ 🎵 ~ ~ "

" aku dengar hantu itu bernyanyi lagi "

" Hey kau jangan menakuti ku "

" Tidak, aku serius, aku mendengarnya "

" Dasar gila, lebih baik aku ke asrama  "

" Hey tunggu, jangan tinggalkan aku "

" Kenapa kalian takut, seharusnya kalian menolong ku "




Ghost Angel Voice [ Niniz ]  ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang