8

295 63 9
                                    

                           Perhatian!!
< Tulisan yang bercetak tebal anggap saja pakai bahasa Inggris terima kasih >












Setelah kejadian malam itu, Danielle jatuh sakit, ia sakit selama 2 hari membuat teman-temannya khawatir dengan keadaannya.

Saat ini Haerin, minji, dan hyein sedang berada di kamar Danielle, mereka datang untuk melihat kondisi Danielle yang ternyata sudah sedikit membaik.

" Sudah kubilang jangan melakukan yang aneh-aneh, lihat.. sekarang kau sakit " - Danielle menunduk ketika minji memarahinya.

" Sudah-sudah, Danielle ini kami bawakan buah untukmu " - Haerin memberikan buah ditangannya pada Danielle.

" Wah terima kasih haerinie, sudah cantik, kau juga sangat baik " - Haerin hanya tersenyum mendengar ucapan Danielle, berbeda dengan minji, ia menatap Danielle sinis karna memuji kekasihnya didepannya.

" Oh iya, aku juga membawa vitamin untuk kakak, supaya badan kakak cepat pulih kembali " - Danielle tersenyum lalu menerima vitamin pemberian hyein, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang dibalas hyein dengan anggukan.

Mereka bercerita tentang pelajaran sekolah untuk Danielle yang tertinggal, dan sekali-kali mereka juga tertawa karena candaan garing yang dibuat minji dan hyein.

Tak terasa waktu hampir malam, mereka pun bersiap untuk kembali ke kamar masing-masing.

" Kami akan kembali ke kamar, kau baik-baik disini, jangan melakukan yang aneh-aneh lagi " - bagai seorang ibu minji kembali memperingatkan Danielle.

" Hahaha kak minji sudah seperti seorang ibu saja " - hyein tertawa ketika mendengar ucapan Minji.

" Baiklah aku tidak akan melakukan yang aneh-aneh, kau puas? " - ucap Danielle, mereka semua Hanya tertawa.

" Hahaha, iya-iya aku percaya " - minji mengacungkan jempolnya, Danielle hanya mengangguk.

" Yasudah ayo, Danielle kita pamit ya " - Danielle mengangguk mendengar ucapan Haerin, Haerin pun menarik tangan minji kemudian berjalan menuju kamarnya, dan tersisa hyein saja.

" Kau? Bagaimana denganmu? " - tanya Danielle pada hyein yang berdiri didepannya.

" Hehe ini mau masuk, Kan kamar kita sebelah-sebelahan kak " - Danielle hanya mengangguk, hyein pun masuk kedalam kamarnya.

Saat mau menutup pintu, Danielle dikejutkan dengan seseorang didepannya.

" Astaga, kau membuat ku terkejut " - ucap Danielle sambil memegang dadanya.

" Hehe maaf " - Danielle hanya mengangguk mendengar ucapan gadis didepannya.

" Kau mau masuk? " - tanya Danielle, gadis itu menggelengkan kepalanya.

" Tidak, kudengar kau sakit, jadi aku hanya ingin memberikanmu ini saja " - gadis itu memberikan bungkus plastik ditangannya pada Danielle.

" Wah terima kasih sullyoon, tapi sungguh kau tidak mau masuk? Diluar sangat dingin " - tanya Danielle lagi yang dibalas sullyoon dengan gelengan kepala.

" Tidak, aku ingin mengerjakan sesuatu dikamar, baiklah aku akan pergi sekarang " - ucap sullyoon, Danielle tersenyum kemudian mengangguk.

Danielle melihat sullyoon yang berjalan mendekat,

" Semoga kau cepat sembuh, cuph " - Danielle mematung, ia memegang pipinya yang habis dicium oleh sullyoon, ia pun menoleh kesamping dan melihat sullyoon yang berlari di lorong sambil meloncat loncat kecil.

Ghost Angel Voice [ Niniz ]  ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang