Perhatian!!
< Tulisan yang bercetak tebal anggap saja pakai bahasa Inggris terima kasih >" Dani.., Danielle,apa kau mendengarku?" - Danielle tersentak dari lamunannya lalu menoleh dimana Haerin yang memandanginya dengan khawatir.
" Ada apa dengan mu?, Kau melamun terus dari tadi, untung saja guru tidak memperhatikan mu " - tanya Haerin pada Danielle.
" Tidak aku baik-baik saja, hanya saja sedang memikirkan keluargaku disana " - jawab Danielle, Haerin mengangguk percaya lalu mengalihkan pandangannya ke depan.
" Yeah kau baru jadi itu hal yang wajar " - ucap Haerin, Danielle hanya mengangguk.
Lalu Danielle melihat ke depan dimana guru sedang mengajar, kemudian Danielle mengerjakan tugas yang sempat ia tunda karena melamun.
" Aku harus bertanya pada hyein nanti " - batin Danielle.
•••••••
" KAK HAERIN AKU DISINI! " - seperti biasa hyein berteriak memanggil kakak kelasnya.
Mereka pun menghampirinya , lalu duduk. Hyein tersenyum lalu melanjutkan memakan makanannya.
" Wah kau sudah memesan? Tidak menunggu kami? " - tanya minji dan berpura-pura memasang wajah sedihnya.
" Eh tidak begitu kak, tadinya aku hanya menemani leeseo saja, lalu dia memaksaku untuk pesan juga, tapi ditraktir sih hehe " - jawab hyein kemudian nyengir kuda, mereka hanya memutar matanya.
" Yah jika menyangkut soal leeseo kau pasti jadi bucin dan melemah, lalu kau mengikuti semua keinginannya " - ucap Haerin, wajah hyein memerah seperti tomat, mereka tertawa melihatnya.
" hahaha Yaudah, minji sayang ayo temani aku memesan makanan " - ajak Haerin, minji langsung bersemangat mendengarnya karna Haerin sangat jarang memanggilnya sayang.
" Ayo! Danielle kau disini saja, biar kami yang pesankan " - ucap minji, Danielle terkekeh kemudian mengangguk, minji pun menarik tangan Haerin lalu pergi.
" tidak sadar diri bilangin orang bucin, padahal dia sendiri juga " - ucap hyein yang melihat minji protektif ke Haerin.
Danielle hanya tertawa mendengarnya kemudian Danielle teringat yang ingin dia bicarakan dengan hyein.
" Hyeinie aku ingin bertanya, apa boleh?" - ucap Danielle, hyein tersenyum lalu mengangguk.
" Tentu saja kak, silahkan kakak mau tanya apa? " - ucap hyein, Danielle pindah lalu duduk disebelahnya.
" apa kau semalam dengar suara nyanyian dari daerah kamarku? " - tanya Danielle, hyein membulatkan matanya.
" Tidak, tapi apakah kakak diganggu oleh hantu itu? " - ucap hyein, Danielle menaikkan alisnya.
" Kau tidak dengar sama sekali?, Padahal suara itu cukup keras " - ucap Danielle heran karna hyein tidak mendengarkannya, hyein menggelengkan kepalanya.
" Apa hantu itu mengganggu kakak? " - tanya hyein yang khawatir dengan Danielle.
" Tidak mungkin aku memberi taunya, bahwa aku sudah ketemu dengan hantu cantik itu " - batin Danielle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Angel Voice [ Niniz ] ✓
Horror" TOLONG BANTU AKU " " aku tidak mengerti apa yang kau katakan " " tolong jangan ganggu aku " kisah seorang hantu yang belum bisa kembali kemana sepatutnya dia berada, karna ada suatu alasan, hantu itu berada di dunia manusia dan meminta bantuan ke...