Perhatian!!
< Tulisan yang bercetak tebal anggap saja pakai bahasa Inggris terima kasih >*DORR!
*DORR!
Seluruh murid atau siswa HD School Entertainment berlarian dan berteriak ketika mendengar suara tembakan dari luar, mereka pun keluar melihat apa yang sedang terjadi di lapangan.
" Sekolah kita ada penjajahan! Ayo semuanya kabur! " - minji yang mendengar itu pun memukul kepala Bae.
" Kau gila? Itu tidak mungkin bodoh, sekolah kita ini sudah dilindungi oleh pemerintah Korea " - jawab minji, Bae hanya menatapnya kesal lalu mengusap kepalanya yang sakit.
" Aku kan bilang begitu karena mendengar suara tembakan saja " - gumam Bae, Haerin yang melihatnya pun hanya bisa menghela nafas panjang.
" Dari pada kalian ribut, lebih baik kita kelapangan, lalu melihat apa yang terjadi disana " - mereka semua mengangguk mendengar ucapan Haerin.
" Eh tunggu! Dimana Danielle? " - mereka menoleh ke arah sullyoon, lalu melihat ke seluruh kelas.
" Eh iya, Danielle kemana ya? Padahal tadi masih ada loh " - Haerin yang merasa khawatir pun mencari temannya itu.
" Sudah lah nanti juga ketemu, lebih baik kita kelapangan saja sekarang " - mereka semua setuju dengan minji, lalu pergi kelapangan untuk melihat apa yang sedang terjadi disana.
*DORR!
" Anak-anak kalian jangan mendekat! "
" Menjauh! Semuanya menjauh! "
" Awas nanti kalian terkena! Minggir! "
Seluruh murid berlarian, dan ada juga yang semakin memadatkan lapangan membuat guru-guru kerepotan karena takut terkena tembakan.
Minji dan yang lain baru saja sampai di lapangan, mereka semua kaget dan membuka mulutnya lebar karena melihat banyak sekali polisi dan aparat militer di sekolah mereka.
" Huh..huh..huh, hyein-ah apa yang terjadi pada sekolah kita? " - minji yang ngos-ngosan lalu bertanya pada hyein yang sudah sedari tadi berada di lapangan.
" Aku tidak tau kak, tapi kudengar para polisi sedang mengincar dan mencari kepala sekolah kita " - mereka semua terkejut mendengar penuturan hyein.
" Hah? Memangnya kepala sekolah kita sudah berbuat apa? Sampai polisi mencarinya? " - tanya Haerin, yang lain mengangguk setuju.
" Kudengar ini ada sangkut pautnya dengan kejadian satu tahun yang lalu kak " - mereka yang mendengar itu pun membulatkan matanya.
" Sudah aku duga, pasti ada yang tidak beres dengan kejadian itu " - minji terlihat sedang mengingat kejadian satu tahun yang lalu itu.
" Iya kau benar kak, dan kudengar juga kepala sekolah kita dibayar untuk tutup mulut atas kejadian itu " - hyein yang memberikan seluruh informasi yang ia dengar.
" Dibayar? Berarti kepala sekolah kita bukan pelaku, lalu siapa pelakunya utamanya? " - tanya sullyoon yang penasaran dengan pelakunya.
" Kalau itu aku tidak tau kak, tapi mereka sedang mencarinya, karena pelakunya tinggal disini, di asrama kita " - mereka semua hanya mengangguk mengerti, kemudian mereka melihat kedepan dimana kepala sekolah yang sudah ditangkap dan diborgol polisi.
" Wuuuu dasar mata duitan! "
" Penjarakan saja dia! Dan Kalau bisa hukuman mati juga! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Angel Voice [ Niniz ] ✓
Horror" TOLONG BANTU AKU " " aku tidak mengerti apa yang kau katakan " " tolong jangan ganggu aku " kisah seorang hantu yang belum bisa kembali kemana sepatutnya dia berada, karna ada suatu alasan, hantu itu berada di dunia manusia dan meminta bantuan ke...