2

328 59 5
                                    


                         Perhatian!
< Tulisan yang bercetak tebal anggap saja pakai bahasa Inggris terima kasih >
















*Kring *kring *kring



Bel pulang telah berbunyi, semua murid atau siswa HD School Entertainment telah bubar dari kelasnya, ada yang pergi ke perpustakaan, ada yang les tambahan, ada yang ke kantin dan ada juga yang kembali ke asrama sekolah, karna mereka tidak diperbolehkan untuk pulang ke rumah.



Terlihat Danielle, minji, Haerin dan hyein sedang berjalan menuju asrama mereka.




" Kita kembali ke asrama kak? Tidak ke kantin dulu? " - tanya hyein, yang lain hanya menggeleng tanda tak setuju.

" Tidak hyein-ah, kakak sudah sangat lelah, dan aku ingin segera cepat tidur " - jawab Haerin dengan wajah lesu nya.

" Iya, lagian ini sudah petang dan mau menjelang malam, sebaiknya kita kembali ke asrama " - tambah minji, hyein menghela nafas panjang kemudian mengangguk pasrah.

Mereka kembali berjalan melewati lorong demi lorong, setelah beberapa waktu akhirnya mereka tiba di asrama mereka.

Mereka tidak tinggal bersama, tapi mereka memiliki masing-masing satu kamar untuk ditempati.


Kamar Haerin bersebelahan dengan kamar minji, sementara kamar hyein melewati tiga pintu kamar siswa lain dulu , setelah itu kamarnya.


Saat mau tiba didepan pintu kamar Haerin dan minji, mereka teringat dengan Danielle yang berada di belakangnya, lantas mereka menoleh ke belakang.

" Oh iya, Danielle dimana kamar mu? " - tanya Haerin, mereka semua menatap Danielle menunggu jawaban.

" Apakah kepala sekolah sudah memberikan mu kunci kamar? " - tambah minji.

" Dan juga nomor berapa itu? " - sahut hyein penasaran.


Mereka menatap Danielle dengan penasaran apalagi hyein, hyein trus berdoa dan membatin semoga tidak kamar kosong yang berada di sebelahnya.

" Kamar 911 guys " - jawab Danielle tersenyum lalu memperlihatkan kunci yang ia pegang.

Reflek mereka membulatkan matanya, lalu memandang satu sama lain, tidak mungkin pikir mereka.


" Ada apa dengan wajah kalian, apakah ada masalah? " - tanya Danielle yang heran melihat perubahan wajah teman-temannya.

" kamar itu kamar kutukan kak, bahaya " - jawab hyein tegas.

" Iya soalnya satu tahun yang lalu ada kejadian di kamar itu, dan udah setengah tahun kamar itu tidak pernah ditempati lagi " -  jelas Haerin,  sementara Danielle semakin bingung.

" Kejadian apa? Dan juga Kalian kenal siapa orangnya ? " - tanya Danielle. 

" Kami kenal tapi tidak terlalu akrab,ku dengar namanya Pham Hanni, dia orangnya sangat baik, ramah dan selalu tersenyum kepada semua orang, dia juga sangat pintar dan berbakat, dia selalu juara satu soal menyanyi dan berbagai bidang musik lainnya, oleh karena itu banyak sekali yang iri padanya dan berbuat jahat padanya, aku tidak tau pasti, tapi 1 tahun yang lalu sekolah menyelenggarakan lomba untuk para siswa menunjukkan bakatnya dan siapa yang menang akan mendapatkan sponsor atau dijadikan sebagai artis ketika sudah lulus " - jelas minji menceritakan kejadiannya.

Ghost Angel Voice [ Niniz ]  ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang