.
.
.Aldebaran menghentikan mobilnya di depan restoran mie ayam, lelaki itu keluar dari mobil lalu berjalan m
asuk kedalam restoran tersebut. Dengan khasnya yaitu wajah datar dan dingin"Hadehh segala pake lupa lagi, Andin maunya mie ayam di mana?. Beli di sini di makan nggak ya? " Aldebaran menggaruk pelipis nya yang tak gatal.
"Ck, gimana dong. Apa gue chat aja y? "
"Yaudah lha, mau gimana lagi. Beli disini aja deh! "
Aldebaran duduk di salah satu meja yang kosong, restoran mie ayam ini memang cukup terkenal di kalangan anak muda, jadinya tak jarang restoran ini sepi pengunjung.
"Mas! " Aldebaran memanggil salah satu pelan lelaki yang baru saja mengantarkan pesanan ke meja di sebelahnya.
"Iya, mas? " Ucap pelayan tersebut.
"Saya mau pesan mie ayam dua, tapi di makan di rumah! "
"Oh di bungkus ya, mas? " Tanya sang pelan
"Iya, terus sambal sama saos nya di pisah. Sama kuahnya juga, tolong ya mas. " Ucap Aldebaran
"Siap mas, di tunggu ya pesanannya! " Ucap sang pelayan setelah menulis pesan milik Aldebaran.
"Hmm."
Pelayan tersebut berlalu dari hadapan Aldebaran.
"Minumannya Andin pengen apa ya? "
"Gue tanya aja deh, nanti kalau di beliin ini, terus dia nggak mau. Gue juga yang repot. " Lanjut Aldebaran.
Cantik Kku🍓🥀
Terakhir di lihat jam 20.05From ; Cantik Kku🍓🥀
Kak Al!!!!
Ih kesel deh!! 😡😡
Kok di baca doang sih!!
Bales dong!...
Pokoknya Andin marah! 😭😖
Jangan chat Andin lagi
Jangan telpon Andin lagi! 😡😡
Andin mau ngambekkkkk!
Jangan rayu-rayu Andin😡
Huhhhhhh😭😡😡
19.55Meee
Kenapa hmm?
Kok marah??
Ini saya balas, Andin?
Jangan marah dong, masa marah sih?
Ndin?
Yang? 🥺
Lha beneran marah?
Beneran nih marah?? 🥺🥺
Andinnn??
20.24"Anjir beneran marah nih?... " Gumam Aldebaran frustasi " terus gimana dong ini, mana gue nggak ahli ngebujuk cewek kalau lagi ngambek lagi. Aarrgghhh!! Bingung. "Aldebaran mengacak rambutnya.
"Bang Aditia. " Lirih Aldebaran setelah berpikir keras.
Menekan nomor yang berhuruf ' Bang AditiaNjing '
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Tampan Itu SuamiKu
Novela JuvenilTidak ada angin tidak ada hujan, Tiba-tiba nikah? Inilah yang di alami oleh dua orang manusia berbeda jenis, menikah karena terpaksa? Apakah benar! Apa yang akan terjadi pada kehidupan rumah tangga keduanya! Akan kah berakhir Happy atau - . . ...