Hari Pertama bekerja
Woonggi bergegas pergi ke kantor lagi-lagi dia terlambat karena menonton Drakor sampai tengah malam, sebenarnya dia iseng iseng aja cari Drakor yang bagus di tictoc. Dan dia liat Drakor judulnya a shoulder to cry on dia tonton sampai selesai.
Dan endingnya bikin Woonggi teriak malam-malam sampai di marahin tetangga.
Lagian masa gak ada adegan k1sseunya walaupun satu aja gitu, ini gak ada sama sekali. Dan niatnya mau lanjut nonton Light on me tapi dia baru sadar kalau besok hari pertamanya kerja. Jadi dia buru-buru tidur deh.
Akibatnya lagi-lagi dia telat.
★✳️★
"Pagi!!" Kata Woonggi kepada semua orang yang ada di sana. Dia sudah punya banyak teman, walaupun Minggu kemarin dia belum bekerja, tapi sudah banyak yang mengajaknya kenalan. Ya walaupun di sini ada 3 orang teman sekolahnya juga:)
Lagian siapa cobak yang gak mau berteman sama Woonggi??
Dia kan orangnya friendly jadi siapa sih yang gak mau temenan sama dia??
"Pagi juga" kata seseorang yang mirip kelinci dan jangan lupa senyuman yang manis itu. Itu son Dongpyo teman kerjanya.
"Pagi Woonggi. Telat lagi??" Tanya Hueningkai, Woonggi mendudukkan bokongnya di kursi.
"Ya, kayak yang Lo liat ka, gue telat lagi" katanya sambil cemberut.
Hyuka terkekeh. "Makanya jangan nonton Drakor Mulu ggi. Karma kan, dulu kan Lo ngejekin gue telat sekolah gara-gara nonton Drakor, sekarang Lo yang telat masuk kerja gara-gara nonton Drakor." Kata Hyeongjun. Dia ingat banget saat Woonggi mengejeknya karena suka menonton Drakor sampai tengah malam.
"Iya-iya, jangan di bahas dong Tan" sepertinya Woonggi lupa kalau ini di kantor. Bertemu teman sekolahnya memang membuat malu seorang Cha Woonggi hilang.
"Udah anjing jangan pada berantem! Mending kita nge-dj " kata Taehyun yang posisinya menaikan kakinya ke atas meja. Emang gak sopan anak ini. Jadi maklum aja guys:)
"Njir. Tyun kaki Lo sopan banget" cibir Seowon saat melihat kaki temannya yang ada di atas meja. Kalau Seunghwan tau pasti Taehyun dapet kartu merah ini mah.
"Kayak main bola aja kartu merah segala:)"-author
"Bodoamat. Lagian kan direktur gak ada juga" Taehyun membuka bungkus permen dan memasukkannya ke dalam mulut.
"Jadi kalau saya gak ada kamu bisa berbuat seenaknya gitu produser kang??" Taehyun kaget. Mampus! Dia segera bangun dan membungkuk.
"M-maaf direktur, saya janji gak akan kayak gini lagi" katanya sambil menunduk. Seunghwan mengangguk.
"Lain kali jangan di ulangi. Baiklah selamat bekerja kalian semua. Saya mau ke ruangan saya dulu, mau non- eh mau mengurusi berkas, dan untuk Dongpyo ntar kamu abis jam makan siang ke ruangan saya. Kita mau membahas album baru, saya juga sudah menghubungi anggota yang lain" Dongpyo mengangguk,
"baik pak!!" setelah mendapatkan respon, Seunghwan lalu meninggalkan TKP.
"Hahaha hahaha hahaha " semua orang di sana tertawa. Sementara taehyun hanya menunduk menahan malu.
"Makanya Hyun lain tau inget tempat" kata Woonggi. Membuat pemuda itu mengendus.
"Yaudah semuanya balik ke pekerjaan masing-masing!!" Suruh wakil direktur yang bernama Lee Heeseung. Adiknya Seunghwan:)
"Baik wakil direktur!!" Semua mulai sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing.
★✳️★
Sekarang sudah jam istirahat makan siang. Semuanya ada di kios makanan yang tersedia di belakang gedung perusahaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓ End) My Shit Director {HWANGGI}
Fanfictionwoonggi kesal kenapa direkturnya itu begitu menyebalkan?? WARNING!! ⚠️ HWANGGI AREA!! DOM HWAN SUB GGI Ranking: 2 in To1 24 jun 23 3 in leeseunghwan 24 jun 23 3 in chawoonggi 24 jun 23 3 in hwanggi 24 jun 23 1 in To1 26 jun 23 ©kth_kth2 Start 3 Jun...