💠04💠

145 22 2
                                    

Official??

Woonggi hari ini datang k kantor pagi-pagi banget. Dia di anterin sama temennya yang namanya Eunsang.

"Makasih ya esa tumpangannya" ucap Woonggi membuat Eunsang mengangguk

"Yaudah kalau gitu aku duluan ya ggi!" Abis itu motor ninja nya Eunsang menghilang bak tertelan jalanan.

.
.
.
.

"PAGI!!"Suara Woonggi terdengar seluruh penjuru ruangan. Di sini masih sepi, cuma ada beberapa orang aja.

"Eh, pagi Unggi! Sini, Sini!!" Woonggi menurut aja. Dia duduk sebelah Hyeongjun.

Yup, yang tadi panggil Woonggi itu Hyeongjun, anak ini emang selalu datang pagi-pagi, jadi gak heran kalau nemuin anak ini di jam sepagi ini.

"Eh jun, yang lain belum datang??" Tanya Woonggi, dia lagi meriksa data yang harus di benerin.

"Belum, Lo punya mata kan" Hyeongjun tuh kalau ngomong emang pedes, tapi gak sepedes ucapannya Savage Kang Taehyun:)

"Ih, kan gue cuma nanya" ucap Woonggi sambil cemberut.

"Pagi!!" Itu Seowon, dia datang bareng pacarnya. Siapa lagi kalau bukan Phanbin??

Btw Park Hanbin tuh kerjanya di sini juga, jadi kalau berangkat kerja Seowon gak pernah sendiri deh.

"Eh ggi. Tumben udah dateng" Seowon melambaikan tangan ke pacarnya terus mereka duduk di tempat masing-masing.

"Gimana sih? Gue dateng telat salah, gue dateng pagi juga salah. Mau kalian tuh apaan??" Tanya Woonggi, heran dia sama pemikiran temennya yang otaknya gak adaan ini.

"Ya kan gue cuma nanya ggi, sewot amat. Pms Lo?"
Plak!
Woonggi pukul kepalanya Seowon pake tas kerjanya.

"Anjing! Sakit bangsat!!" Seowon mengelus kepalanya yang baru aja kena pukul sama oknum sialan yang inisialnya Cha Woonggi.

"Pak Seo..." Mampus itu suaranya Heeseung. Dan bener aja di sana ada Heeseung yang lagi sidekap dada dan sebelahnya ada Seunghwan yang lagi wink ke Woonggi. Terus ada Hojin juga di sebelahnya Seunghwan.

"Bapak jangan genit deh!" Woonggi memelototi Seunghwan, dan Seunghwan bukannya takut malah gemes sendiri.

"Pak Seo, Anda tau kan ini di kantor? Kenapa ngomongnya kasar begitu??" Bukan Heeseung yang nanya tapi Seunghwan.

"Maaf pak Lee, saya keceplosan aja. Ini nih pak! Masa pak Cha pukul kepala saya pake tas, kan sakit. Gimana saya gak ngumpat coba??" Jelas Seowon

"Ya tetep aja pak Seo, di kantor gak ada peraturan ngomong kasar. Jangan di ulangi lagi kalau gak mau saya panggil ke ruangan saya." Seowon cuma ngangguk aja.

"Dan pak Cha, jangan di ulangi lagi, di kantor gak boleh ada adegan kekerasan kecuali yang lagi syuting film" sekarang gantian Woonggi yang ngangguk waktu denger ucapan Seunghwan.

"Iya pak Lee, maaf. Gak lagi deh Unggi nakal kayak gitu" ucapnya sambil cemberut membuat Seunghwan gemas.

Seunghwan mendekatkan wajahnya ke telinga pemuda Cha itu. Membuat Woonggi ketar-ketir sendiri. Itu juga dapet tatapan gak suka dari sekertaris Jung.

"Datang ke ruangan saya, saya tunggu sekarang juga. Ayok Wakil direktur Lee, sekertaris Jung!" abis itu Seunghwan jalan ke ruangannya bareng Heeseung di belakangnya dan Hojin di sebelahnya.

"Sialan Woonggi Lo sih!" Woonggi sama Hyeongjun cuma ketawa aja liat ekspresi wajah nya Seowon.

:
:
:
:

(✓ End) My Shit Director {HWANGGI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang