8. bangun jaemin!

1.5K 50 7
                                    

"entahlahh, coba kau cek"

"hmm, okey"


tok tok tok

tok tok tok

tok tok tok

"mana daddy?, owhh pintunya tidak terkunci" (batin jisung)

Ceklek

"dad? kau dimana? sudah waktunya makan" heyy? dmna jaemin? jisung sudah mencari jaemin dimana-mana kecuali di kamar mandi?? cepat jisung!

"apakah daddy ada di kamar mandi?" gumam jisung. mungkin saja jie! coba kau cek dulu!!

Ceklek

"OWHHH ASTAGA!! DADDY? KAU KENAPA? HWAA DADDY, BANGUN DAD! JANGAN SEPERTI INI!" heyy jie? ada apa dengan daddy? teriakan mu sangat lahh kencang sampai jeano saja mendengar nya dan jeano langsung berlari ke kamar mandi.

"ada ap-" kenapa jea? ada apa dengan JAEMIN??!

"owhh astaga, minggir jie biar papa yang menggendong daddy" segera jisung menyingkir dan membiarkan jeano yang mengangkat jaemin sendiri? owhh jie? mengapa kau tidak ingin membantu papa mu? (papa tidak menyuruh jie! jadinya jie tidak ingin bantu papa: ucap jie)

"papa? daddy kenapa?" jie? apakah kau hampir saja ingin menangis?

"daddy hanya pingsan saja jie, nanti juga bangun kok, sudah sana kamu lanjutkan makan mu nanti biar papa nyusul, papa masih harus menjaga daddy dulu" jea? kamu ga modus kan? (enggak lahh, kewajiban sebagai calon emang gitu, wkwkwk: nihh kata nya jeano)

"baiklahhh" hayolohh no! jie nesu tuhh

jisung pergi meninggalkan jeano dan melanjutkan acara makan nya.

lama sekali jeano menunggu jaemin terbangun dari pingsannya.

berapa jam kau menunggu nya jea? (huh? tidak lama, cuman 2 hari doang) yaa terserah kau saja, menurutku itu sudah lama tapi bagi kalian yang tau orang yang suka ngomong 'wak' dan ceritanya di bilang 'khw' pasti tw kalau ada orang yang pingsan 1 bulan.

2 hari jeano menunggu, jaemin tak kunjung sadar juga.

3 hari
4 hari
5 hari

5 hari jeano menunggu bangunnya jaemin dari tidur nyenyak nya..

baiklahh sekarang jeano harus membawa jaemin ke rumah sakit.

*dirumah sakit*

"bagaimana dok?"

"tuan na sedang tidak baik-baik saja, dia sedang mengalami stress yang berlebih"

"bagaimana cara agar dia tidak stress lagi dok?, tolong beritahu saya secepatnya dok"

"ada 1 cara, kamu hanya tinggal masuk saja ke dalam mimpinya dengan cara"

"cara apa dok??"

"kau harus benar-benar atau bisa di bilang kau harus sangat-sangat merindukan jaemin, dengan begitu kau akan masuk ke dunia mimpi jaemin"

"dengan begitu saya akan masuk ke dalam dunia mimpi jaemin?, apakah saya bisa mengobrol di mimpi itu?"

"yaa bisa, tapi kesempatan nya sangat sempit yaitu 5% kamu akan berhasil"

"saya sudah sangat merindukan jaemin dok, saya jadi merasa kesepian hanya karna tidak ada dia dok"

"jeano, kamu harus sangat benar-benar merindukan jaemin jeano, jangan di paksakan"

"dok? baiklah makasih sarannya dok"

"iya sama-sama, tapi jaemin harus di sini dulu sampai dia sadar"

"i-iya dok baiklah"

yaa... jeano sangat khawatir akan kesehatan jaemin, tidak ada jaemin di sisinya.. jeano sangat kesepian...

"pa? bagaimana keadaan daddy?" jisung juga khawatir? (i-iyaa hiks)

1 minggu kemudian...



















































TBC 💚
(jangan lupa vote)

MR.NA [JAEMJEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang