2.

1.8K 78 1
                                    

Disisi lain Gavin sedang duduk mengamati manager nya yang lagi bawel karena Gavin melakukan hal aneh semacam berlarian kesana kesini sampai manager nya itu lelah dengan kelakuan Gavin, Gavin cuman duduk dan mengamati seperti cuek dan biasa aja, Gavin ciri ciri orang yang pencicilan meskipun dia seorang aktor.

"Gavin Lo dengar gw gk si!?" Ucap San manager nya yang sambil memukul meja.

"Gw dengar dan itu pun sudah kebiasaan gw, gk usah bawel deh Andin" Jawab Gavin tanpa bersalah sedikitpun.

"Huh, Gavin jika Lo seperti ini reputasi mu jadi aktor akan rusak tau ga?" Ucap Andin yang menatap Gavin dengan wajah yang datar.

"Gw tau, kalau gw mau gw bakalan suruh phi Mark gantiin Lo jadi manager" Gavin pun beranjak dari kursinya dan lansung pergi mengabaikan Andin disitu.

'Aii sat, Gavin!' batin Andin bergumam.

***

Disisi lain Fadel sedang ada di ruang club' drama, Fadel melakukan aktivitas seperti biasa sebagai ketua club, dirinya sedang memperhatikan parah Junior nya berlatih dalam pentas bertajuk Cinderella,"baik seperti nya sudah cukup untuk saat ini, phi sudah beliin kalian makanan seperti nya kalian Lelah" ucap Fadel kepada juniornya meskipun Fadel berekspresi dingin terhadap mereka tapi Fadel berhati baik dan banyak gadis lain menyukai nya karena Fadel sesosok pangeran yang selalu membantu mahasiswa yang susah dalam hal apapun, Fadel sangat pintar dalam mata pelajaran sejarah dan hukum, kalau soal MTK dia angkat tangan karena Fadel berpikir menghitung itu menyusahkan.

Vior dan Vion pun datang membawah barang yang di butuhkan untuk pentas seperti Bunga,kardus, dll.

"Ini barang nya fad"

"Ouh ok simpan disitu nanti aja kita lanjut kan" ucap Fadel sambil menunjuk ke arah yang di tetapkan untuk menyimpan barang.

"Hmm, kok kalian berdua aja? Di mana darel?" Ucap Fadel membuat si kembar salin memandang seperti menyembunyikan sesuatu.

"I-itu darel ka-katanya lagi pergi sama pacarnya" Vion pun menjawab membuat Fadel semakin pusing sekarang memiliki teman yang bucin banget gk tau tempat.

"Auhh, gw penasaran siapa si pacar darel itu buat darel bucin kedia dan buat darel ngaret untuk rapat" jawab Fadel sambil memijit kepalanya yang lagi nyerih karena kelelahan.

"Itu-" ucapan vior dan Vion terpotong karena ada suara dari luar club' nya seperti nya gadis gadis itu berteriak lagi.

"Ahh~~ Gavin ada disini njirr"

"Ya~~ ampun gavin semakin tampan jika di lihat dari dekat"

"Kirim fotonya ke grub obrolan ya"

"Gw juga"

Semua orang keluar dari fakultas mereka melihat sesosok 4 orang berjalan dengan cool, membuat parah gadis semakin meleyot dengan ke tampanan ke 4 pria tersebut, Fadel pun kepo dengan suara berisik itu dirinya pun beranjak dan keluar dari sana bersama si kembar.

"Shiaa, ada Gavin njirr" ucap Fadel dengan mata yang bulat dan lansung tersenyum lebar.

"Ngerti sekarang?" Vior pun melirik ke arah adik nya itu dengan smirk.

my boyfriend is an actor  \\ GEMINIFOURTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang