Malam sudah menunjukan pukul 11.30 Fadel sedang mengerjakan soal kuliah nya yang ketinggalan beberapa hari ini, Gavin yang masi tertidur tiba tiba bergumam ketakutan dan memanggil nama Fadel seperti nya dia sedang bermimpi yang sangat menakutkan.
'tidak tolong jangan bawah dia!!!!!'
'tolong jangan!!'
'fadel jangan bawah dia gw mohon!!'
"Phi Gavin?! Phi sadar phi" fadel yang Panik mengampiri Gavin yang berkeringat dingin kelihatan dari raut wajahnya yang panik Fadel menggoyangkan Gavin agar bangun.
"Phi!!! Bangun phiiiii"
Clekkk
"Ada apa?!" Semua orang keluar dari kamar mereka karena seperti melihat kepanikan dari kamar mereka berdua.
"Darel jauzan!!! tolong gw Gavin kenapa hiks hiks" Fadel semakin panik dan menitikan air mata.
"Gavin!!! Bangun!! Lo sadar njirr!!"
"Gawat jau gimana ni? Seperti nya ketakutan nya meningkat"
'tidak jangan bawah diaaa gw mohon!!!!!' gavin yang bergumam semakin panik dan bergetar kuat.
"Phi ini Fadel phi sadar!!! Aku cinta sama phi Gavin tolong sadar ya? Phi" Fadel yang panik tiba tiba reflek memegang tangan Gavin dan sekali mengecup tangan nya .
'jangan bawah Fadel!! Fadel semesta gw gw mohon'
"Sayang bangun ya bangun Fadel Gavin disini" Fadel lansung mencium lama Gavin yang panik karena mimpi nya itu.
Cup
"Humm" Gavin reflek membuka mata karena bibirnya seperti menyentu sesuatu dan dia pun melihat Fadel sedang menciumnya.
"Phi?"
"Fadel kenapa kamu nangis?" Meskipun buta Gavin Masi bisa mendengar sekecil apapun suara.
"Fadel takut jika phi Gavin kenapa Napa hiks hiks" Fadel mengusap air matanya .
"Maaf ya phi nakutin kamu, Bisa phi peluk" Gavin merentangkan tangan nya agar Fadel bisa memeluk nya.
"Iya" Fadel membalas pelukannya dengan erat.
"Ehem"
"Eh kalian? Kalian panik?"
"Ya iyalah ege kami panik karena pacar Lo ini panik sampai matanya sembab" jauzan membalas dengan sedikit kesal.
Author - ouh iya kenapa mereka semua tinggal di rumah Fadel ya karena mereka lagi males untuk pulang kalau pulang gk ada kerjaan.
"Yaudh kalian keluar aja sana"
"Yaelah Lo malah ngusir"
"Kan gk ada keperluan" jawab jauzan tanpa penyesalan.
"Sana phi yang lebih tua Lo malah gitu"
"Ya habis nya phi jauzan pacaran sama darel"
"Kenapa bawah gw si, ya udh kami keluar dipikir pikir tu si kembar nyenyak banget tidurnya" ucap darel yang masi setengah tidur.
"Yaudh ayo darel" jauzan membawah darel masuk ke kamar mereka.
Author - sebenarnya kamar Fadel banyak tetapi Fadel bergurau kalau kamar tamu sudah penuh🤣
Pagi pukul 8.34 mereka pun turun untuk makan,makan telah siap karena pembantu rumah Fadel sudah kembali dari liburnya, dan akhirnya Fadel tidak ush lagi tu masak masak.
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an actor \\ GEMINIFOURTH
FanfictionFadel Elvano Kenzo seorang mahasiswa tahun ketiga Yang memiliki sifat percaya diri, keberanian,pecicilan dan sedikit jail, Fadel mengagumi seorang aktor bernama Gavin Radhika Caesar Fadel mengagumi seorang Gavin karena pintar dalam bermusik,olaraga...