13.

828 37 7
                                    

PUKUL 11.35 mereka semua pun ada di luar untuk menunggu satu sama lain, untuk keberangkatan menuju air terjun yang ada di persekitaran hutan belantara.

"Where's Savero?"

"Dia lagi ambil sesuatu bentar lagi" ucap jauzan.

"Kenapa lama? Nyamuk nya bertebaran njirr masalahnya"

Plak

Darel dari tadi memukuli nyamuk yang ada di pipi dan tangan nya karena nyamuk itu telah menggigit nya beberapa kali, membuat nya gk sabaran buat masuk mobil.

"Maaf maaf gw lama hehe"

"Masuk mobil oi"

"Iya iya sabar kali ni kunci nya"

Mereka pun menaiki mobil dan kali ini Gavin gk bawah mobil seperti nya itu akan sulit untuk menyetir di jalan berbatuan mobil nya akan lecet.

Di perjalanan mereka menyetel sebuah lagu ciptaan Gavin dan Fadel meskipun mereka tidak bisa melupakan kejadian 2 bulan yang lalu mereka tetap merindukan kebersamaan saat bersama Fadel.

"Lagu hook gimana? MV Gavin Ft Fadel?"

"Hmmm itu bagus" jawab DAREL yang tetap merangkul tangan jauzan yang duduk di samping nya.

"Gw masukin kasek nya ke dalam, nah udh tinggal pencet"

Dalam perjalanan mereka hampir ketiduran, pukul 12.45 mereka pun telah sampai di kawasan air terjun yang di cerita kan Vero saat di ruang makan dan saat di mobil semuanya pun turun dari mobil.

"Uahhh seperti nya sepi"

"Nama nya juga hutan dar" Vero sedikit mengejek dan terkekeh sama tingkah darel.

"Iya juga ya"

"Sebaiknya kita berjalan ke dalam"

"Yaps ayo jau let's go to Waterfall" ucap darel yang lansung merangkul tangan jau dan menarik nya berjalan.

"Kalian dari tadi bucin banget" akhirnya Gavin berbicara sambil memutar bola matanya karena males memasukkan tangan nya ke kantin celana.

"Yaa terserah kami bleww, Lo muv on kali gav"

"Gw gk suka jika ada orang yang mengatakan muv on"

"Iya iya terserah lo" darel yang bawel.

***

Perjalanan begitu panjang dan akhirnya mereka pun sampai meskipun terengah-engah karena kelelahan, Mereka pun istirahat di berbatuan sambil melihat ke arah air terjun yang mengalir deras.

"Gw capek"

"Sama ver mana minum nya jau?"

"Ni untung kita bawah air ya gw kira tadi gk bakalan jauh ternyata jauh huff"

"Eman jauh kalau di hutan jauzan" jawab Vero sambil menidurkan kepalanya ke bahu JARREL.

"Gays gw kesana dulu ya?"

"Gav Lo mau kemana lagi si njirr"

my boyfriend is an actor  \\ GEMINIFOURTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang