"perkataan mu itu ngaco fadil!"
"Santai Gavin.... fadel gk luka kok cuman saja"
"Apa!! Jangan berbicara setengah!"
"Dia seperti kerasukan setan"
"Maksud Lo apa?"
"Dia melamun seperti manusia mati"
"Lansung terang aja Fadil !!! Fadel dimana sekarang!"
"Dia berada di kota London bersama si kembar"
"Si kembar tidak apa apa untungnya mereka bisa berenang dan menyelamatkan Fadel , dannn bom gw datang membawa mereka dengan ke 2 Controller gw"
"Sumpah Lo orang tergila yang gw temuin"
"So would you like to come with me to London?"
"Gk ada pilihan lain gw akan pergi sama Lo"
"Jangan memberi tahu teman Lo soal permasalahan dan soal Lo pergi ke London bersama gw"
"Gw akan melakukan apa yang Lo minta"
Gavin menyetujui permintaan Fadil tanpa ada syarat , Gavin meninggalkan tempat itu memasuki mobil nya dan pergi, dia tetap mengingat kata kata yang di lontarkan Fadil kepadanya, dan tidak menyangka jika Fadel benar benar punya saudara kembar'.
Jam menunjukkan pukul 12 Gavin dan Fadil menaiki pesawat pribadi milik Fadil, Gavin tidak memberitahu mereka jika dirinya pergi karena teman Gavin Masi tidur di kamar dan keluar cuman mengendap endap tanpa ketahuan.
"Gavin the star looks beautiful, beautiful night right?"
"Gk ush banyak bacot gw ikut cuman karena ingin melihat Fadel"
"Huff Gavin gw cemburu deh jika kakak gw Fadel memiliki seorang pacar yang pengertian"
"So?"
"Gw juga mau, Gavin gw mau Lo jadi pacar gw"
"Ha!! Stop Fadil gw gk mau"
"Tidak seruh ha Gavin gitu, milik Fadel adalah milik gw juga jadi Lo juga milik gw" seperti gila Fadil mengatakan nya .
"Gw gk mau di sentuh oleh mu" Gavin mengempaskan tangan Fadil yang mencoba merabanya.
"Gavin sayang You know if you make me angry what I do?"
"Gw tidak tau dan gw gk akan tau paham?"
"Hehehe Gavin lucu, lihat ini foto yang ada fadelnya"
"Fadel?" Gavin terkejut melihat kondisi Fadel yang terdiam seperti orang mati di kursi rodanya.
"Iya ini phi Fadel , gw memutuskan untuk menikah dengan mu di London"
"Ha!!! Wah Fadil Lo Eman sudah gila Lo nipu gw?"
"Tentu sayang, jika aku tidak menipu mu mungkin aku tidak dapat bersama mu"
"Come down me!!!"
"No no no uss tenang ya kalau tidak aku akan suruh pengawal aku buat tebas Fadel di depan kamu" Fadil berbisik dan mengancam Gavin.
'gw harus apa? Orang ini sudah tidak waras' Gavin bergumam tidak karuan.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an actor \\ GEMINIFOURTH
FanfictionFadel Elvano Kenzo seorang mahasiswa tahun ketiga Yang memiliki sifat percaya diri, keberanian,pecicilan dan sedikit jail, Fadel mengagumi seorang aktor bernama Gavin Radhika Caesar Fadel mengagumi seorang Gavin karena pintar dalam bermusik,olaraga...