14.

832 35 4
                                    

"apa kalian akan ikut untuk pesta itu?" Ucap darel.

"Iya gw ikut karena lagi bosan aja di resort" jawab Vero dengan santai meminum teh nya.

"Kalau kau gav?"

"Hmmm, gw ikut untuk memastikan dia bukan Fadel" jawab Gavin dengan dingin melihat ke arah lain.

"Gw sudah bilang terserah lah gav" darel makin seteres sama kelakuan gavin

" Terserah Gavin Dar , kita memutuskan untuk pergi malam ini jgn lupa siap siap"





Mereka memutuskan untuk pergi seperti nya jika mereka di resort tidak ada kegiatan lain dan akan berujung bosan dan pulang, apalagi yang ajak kan Vero sia sia dong buat Gavin lupain masalah 2 bulan lalu.

Mereka pun telah memakai setelah mewah mereka, mereka terlihat tampan dan manis.

Sesampainya di resort Fadil mereka pun melihat sekeliling dan berdiri .

"Wow pestanya bagus banget"

"Iya Dar indah tema nya bintang lagi"

"....." Gavin cuman diam sambil memperhatikan sekitar nya.

"Kita kesana kita ambil cemilan gw juga lagi ingin ngemil hehe" ucap Vero menunjuk ke arah kue yang tersusun rapi itu.

"Gav jangan cemberut gitu dong, ni gw ambilin Lo minum"

"Gw gk mau JARREL"

"Gk ush nolak, ni ambil aja buat mencerna pikiran Lo" ucap JARREL lagi yang menyodorkan minuman itu ke arah Gavin.

"Pemaksa amat ya sudah gw ambil" Gavin mengambil gelas itu dan meminum nya.




Seseorang yang di tunggu pun datang yaitu Fadil Alaska William, Fadil mengenakan setelan berwarna putih favorit nya itu pun juga favorit Fadel meskipun bedah sifat tapi ada kemiripan antara mereka.

Tin tin tin

Fadil menggambil gelas dan mengentin kan nya menggunakan garpu....

"Selamat malam semuanya untuk rekan dan teman' yang berkenan hadir di acara yang istimewa ini, saya ingin mengucapkan terimakasih untuk anda yang berkenan hadir, terimakasih banyak kepada rekan perusahaan Ltd London terimakasih"

"Terimakasih untuk tuan Fadil telah mengundang kami"

"Iya tuan" Fadil membalas salaman orang itu dengan tersenyum serius.

"Tuan Fadil saya adalah Allen Marbun terimakasih mengundang saya dalam acara istimewa ini"

"Iya nona allen saya senang karena anda berkenan hadir terimakasih" Fadil membalas salaman dari nona itu.




Disisi lain Gavin dan teman nya sedang berbincang sama orang yang mereka kenal, sedangkan Gavin tidak terlalu bahagia kehidupan nya seperti suram tidak ada tanda kehidupan, saat dia mulai bisa melihat Gavin terasah seperti mayat hidup yang berjalan sering kali tertawa untuk promosi dan sebagai aktor, di matanya cuman ada kesunyian.

"Hai kalian ternyata datang" Fadil nyamperin mereka.

"Hai Fadil, ternyata ya resort kamu bagus juga" jawab jauzan dengan terkesima.

"Tentu ini milik ayah ku"

"Wow kamu ternyata kaya ya"

"Iyaa, hmmm Gavin?"

"......" Tidak ada jawaban membuat Fadil sedikit kesal.

"Gavin?"

"....."

my boyfriend is an actor  \\ GEMINIFOURTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang