Di balik kamar yang begitu gelap terdapat sesosok remaja yang sedang terduduk di lantai berlapis kan kaca, dia sedang menangis sesegukan sebari memegang sebuah foto di tangannya memeluk nya dan menyandarkan kepalanya di meja, kalau bukan Fadel , Fadel terus berusaha kuat dia sedang menunggu sebuah kabar dari tempat yang jauh kalau buka negara vietnam Fadel sangat berharap kabar ini haru Baik tidak ada keburukan menimpah kekasih nya itu "Fadel berharap Gavin bisa selamat" Fadel memeluk foto itu sangat erat dan melihat ke jam dinding mata merah,wajah yang memerah, rambut acak acakan, kamar yang berantakan, Fadel bukan Fadel yang ceriah,manis,yang tidak suka kotor. Setelah Gavin mengalami kecelakaan tunggal 2 hari yang lalu Fadel seperti tidak ada kehidupan.
Perahu Kertas-maudy Ayunda
Meskipun Gavin dan Fadel berpacaran singkat,Fadel menganggap itu sangat lama Fadel sangat mencintai Gavin dan menganggap Gavin adalah bintang nya.
"Gavin tunggu Fadel , Fadel bakalan nyusul" ucap Fadel menghapus air matanya dan berdiri untuk menyiapkan barang nya dia memutuskan kan untuk pergi ke tempat Gavin berada.
Fadel sudah menelpon vior dan vior Vion akan mengantarnya ke bandara sendiri tanpa darel Tauh , jika DAREL tau dia bakalan mencegat nya pergi, Fadel sudah bersabar untuk di beri kabar tapi tidak kunjung datang dan akhirnya Fadel memutuskan untuk pergi.
Sesampainya di bandara mereka bertiga menunju tempat pembelian tiket.
"Teman teman terimakasih ya, kalian sudah bantu gw" ucap Fadel sambil tersenyum ke mereka membuat mereka ikut tersenyum bahagia.
"Iyaa, meskipun Lo suka marah ke kami tapi Lo tetap teman kami benar kan Vion" ucap vior sambil melirik adiknya itu.
"Iyaa benar soal DAREL biar kita yang urus Lo pergi aja"
"Hmm, yaudh gw pergi tapi kalian urus darel ya" jawab Fadel dengan tenang meskipun Masi sedih.
"Ya" jawaban anggukan si kembar bersamaan.
***
Sesampainya di Vietnam Fadel lansung menuju keluar mencari grab yang ia pesan sebelum sampai di negara vietnam, Fadel lansung menuju ke hotel nya untuk menyimpan semua barang nya, tidak mungkin kan dia ke RS bawah barang banyak kan itu berak.
'Ok udh beres saat nya gw berangkat ke RS,tunggu gw gavin' ucap batin Fadel bersemangat.
Sesampainya di RS Fadel lansung bertanya ke suster yang berjaga di sana di mana keberadaan Gavin
"Permisi"
"Iya apa ada yang bisa saya bantu?"
"Saya mau bertanya apakah ada pasien bernama Gavin Radhika Caesar?"
"Bentar saya lihat"
"Iya" jawab Fadel mengangguk cemas.
"Hmm, Baik tuan Gavin ada di kamar 102 ada di lantai 2"
"Ouh terimakasih"
Fadel pun lansung bergegas untuk naik lif sesampainya di atas Fadel melihat phi Mark sedang berbicara dengan seorang dokter, Fadel pun meneriaki phi Mark sampai phi Mark menoleh ke arah sumber suara dan membuatnya sedikit kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an actor \\ GEMINIFOURTH
FanficFadel Elvano Kenzo seorang mahasiswa tahun ketiga Yang memiliki sifat percaya diri, keberanian,pecicilan dan sedikit jail, Fadel mengagumi seorang aktor bernama Gavin Radhika Caesar Fadel mengagumi seorang Gavin karena pintar dalam bermusik,olaraga...