Happy reading and jangan lupa untuk tinggalin jejak baca kalian <3
-----
Rahasia yang paling Gyuvin jaga bahkan dari Junhyeon dan Gunwook adalah ia yang sering pergi ke club untuk mencicip banyak bibir wanita disana.
Gyuvin masih tahu batasan tapi memang sifatnya yang satu itu jauh dari kata baik. Namun, bodohnya seseorang mengetahui hal itu karena bar yang sering Gyuvin kunjungi juga merupakan tempat dimana ia dan kawan-kawannya sering berkumpul.
"Lo yakin itu Gyuvin?"
Si jangkung mengangguk. Merogoh ponsel dari saku celananya. Membuka galeri dan memperlihatkan foto hasil jepretannya yang terlihat sedikit kabur namun masih jelas terpampang disana bahwa Gyuvin tengah mengecap bibir perempuan.
"Anjing!" si blonde mengumpat.
Hatinya mendadak kesal. Ia bisa gunakan hal ini agar Wonyoung tak mau berdekatan dengan Gyuvin lagi.
Junghwan tertawa. Melihat bagaimana raut wajah itu tertekuk menahan kesal. "Cemburu lo?"
Plak
"Matamu! Fitnah banget itu mulut lo. Gue justru seneng goblok ini bisa jadi ancaman supaya itu cenguk jauhin Wonyoung."
"Ya suka-suka lo aja." Junghwan tetap menahan tawanya sambil beranjak pergi dari belakang perpustakaan. Meninggalkan Ricky dengan perasaan kesal yang bahkan tak ia tahu karena apa.
Setelah beberapa detik berdiam diri, Ricky memilih untuk kembali ke kelasnya. Melancarkan aksi yang sudah ia susun matang-matang.
Sepanjang koridor orang-orang memperhatikannya yang lari tunggang langgang seperti dikerja anjing.
"GYUVIN!" ia memekik keras ketika sudah berada di depan pintu kelas.
Pemuda blonde itu tersenyum miring menatap Gyuvin yang kini berjalan kearahnya dengan wajah kebingungan. Saat Gyuvin sudah berada di depannya, ia tersenyum lebar lalu tertawa. Tentu saja teman-temannya yang berada di kelas menganggap Ricky aneh.
"Ngapain lo ketawa-tawa? Udah gila abis gue cium?" tanya Gyuvin frontal.
Tak menghiraukan ucapan Gyuvin, Ricky menengok kearah Wonyoung yang juga tengah memperhatikan mereka berdua dengan wajahnya yang terlihat jengah.
"Won, jangan mau di deketin Gyuvin."
"Kenapa emangnya?" tanya Wonyoung malas-malasan. Sebenarnya gadis itu memang tidak tertarik sama sekali entah dengan Gyuvin maupun Ricky.
"Dia itu brengsek." Ricky menunjuk Gyuvin yang tetap memasang wajah datar.
"Atas dasar apa lo ngatain gue brengsek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot ZB1 bxb✓
Conto𝗸𝘂𝗺𝗽𝘂𝗹𝗮𝗻 𝗼𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝘁 𝘇𝗯1 𝗳𝘁. 𝗝𝗲𝗼𝗻𝗴𝗵𝘆𝗲𝗼𝗻 & 𝗝𝘂𝗻𝗵𝘆𝗲𝗼𝗻. •(w.) bxb ©spearluvjr, 2O23