Selamat Malam Jomblo"er 😂...Akhirnya kita di ending cerita ...Jangan lupa tinggal kan komentarnya ya .Terima kasih 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
typo bertebaran
Sean mengusap pipi suaminya, yang sudah tertidur lelap. Rasanya seperti mimpi, bisa berada di pelukan Yibo saat ini. Namun, ada sesuatu hal yang harus ia simpan dulu, menunggu waktu yang tepat untuk disampaikan pada sang suami.
"Ngh.... " Yibo merasa sedikit terganggu, ketika pipinya dibelai dan diusap. Ia pun memiringkan tubuhnya kemudian tangannya mencari pelukan. Dengan senang hati, Sean merapatkan tubuhnya pada Yibo. Tak lupa juga Sean memberikan kecupan kasih sayang untuk suami tercintanya.
"I love you Bo Di." Untung saja Yibo tidak mendengarnya, jika ia tahu Sean menyebutnya adik, maka Sean tidak akan selamat dari terkamannya.
.
.
.
"Selamat pagi, Yibo."
Nyonya dan Tuan Jung, baru saja bergabung bersama Sean dan Yibo di meja makan. Mereka sarapan bersama, sebelum Yibo dan Tuan Jung berangkat ke kantor. Jika dulu setelah menikah, Sean tinggal di kediaman Wang, sekarang berganti dengan Sean dan Yibo yang tinggal di kediaman Jung.
"Selamat pagi Ayah, Ibu," sapa Yibo semangat.
"Uncle papa, Yuyu mau itu," tunjuk Bao Yu pada cangkir yang baru saja Yibo teguk isinya.
"Hem? Yu Er tidak boleh minum ini. Yu Er masih kecil." Balita itu mempoutkan bibirnya, karena kesal tidak diberi oleh Papanya. Sean menyodorkan gelas berisi susu, pada Bao Yu.
"Yu Er tidak boleh minum kopi. Kau hanya boleh memimum susu, ok?" bujuk Sean dengan wajah yang menurut putrinya sangatlah menyeramkan.
Sean menoleh pada Yibo, kemudian berkata, "Lain kali tidak boleh minum kopi pagi-pagi." Dengan wajah polosnya, Yibo mengangguk patuh pada ucapan Sean. Mau bagaimana lagi, kalau ia tidak mematuhinya, bisa-bisa istrinya ini akan marah dan sudah pasti ia tidak bisa bermanja-manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate is My Brother in Law (YIZHAN) 🚦🚦END
FanficPerjuangan Yibo untuk mendapatkan cinta dari kakak ipar nya 😂 😂 😂 😂 😂 CERITA Milik SENDIRI DI LARANG PLAGIAT