Side Story ~ BinHwi - Sweet Person

189 25 36
                                    

Jadi ini tuh beda cerita ygy, buat selingan aja selagi aku mikir buat lanjutannya👀

Btw, happy reading geess

•••••••••••••••••••••

JaeHwi side

Seperti yang kita ketahui, Jaehan dan juga Hwichan adalah Housemate. Ya, mereka tinggal bersama, bahkan terkadang para member yg lain juga suka menginap atau sekedar bermain bersama di rumah mereka.

Di pagi yang cerah ini, terlihat Jaehan sedang duduk santai di ruang TV rumah mereka, di temani sebungkus kripik kentang dan sekaleng cola dingin serta tayangan TV di pagi hari.

Cklek...

"Ouh, kau sudah bangun Hwi??"

"Nee Hyung..., Hyung membuat apa untuk sarapan???" Tanya Hwichan seraya mengambil tempat duduk di samping Jaehan.

"Gak bikin, tapi aku tadi ada pesen ayam, tuh ada di dapur, kamu sarapan dulu sana"

"Ouh, gak ah nanti aja, pagi ini pengen ngemil doank" Jawab Hwichan seraya mengambil cemilan di lemari tempat penyimpanan jajanan mereka.

Hening beberapa saat, mereka fokus dengan cemilan yang ada di tangan masing-masing dan siaran di televisi mereka.

"Btw Hyung, hari ini aku mau keluar sama Sebin-ie"

"Hah?? Inget lho ntar malam kita ada live di Never Vibe"

"Iyaa Hyung, gak usah khawatir, tenang aja ngapa sih"

"Aku tuh gak bisa tenang kalo kamu udh sama Sebin, pasti gak pulang"

"Yeee, bilang aja seneng karena Yechan bakal nginep kan?!"

"Dih, bisa bisanya kamu"

"Lho benerkan😜dah yaa, aku mau siap siap dulu, byee Hyung"

Setelah mengatakan hal tersebut, tanpa memedulikan tatapan julid sang Hyung, Hwichan berlalu meninggalkan Jaehan di rumah TV dengan membawa cemilannya.

___________________

"Udah siap Yang??"

"Bentar, dikit lagi"

"Ya udh, aku kesana sekarang yaa"

"Iya Bae, hati-hati, jangan ngebut kamu"

"Iya sayang.... Udh yaa, aku berangkat, telponnya aku matiin dulu"

"Ok bae, daaa"

"Daa sayang"

Pip

Sebin tersenyum simpul melihat foto cantik seseorang yang ia jadikan wallpaper handphone nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Is Love√√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang