Eps 15 ~ Apalagi?!

106 12 1
                                    

Sudah berjalan enam bulan hubungan yg di bangun oleh Yechan dan Jaehan. Dan selama itu juga tak berjalan bgtu mulus. Beberapa kali mereka akan ada perdebatan kecil, akan tetapi keesokan harinya pasti akan kembali bersama.

Sedangkan Hyuk dan Kevin berjalan sekitar tiga bulan. Segala hal sudah mereka lewati selama ini. Jadi, apapun yg terjadi akan selalu mereka obrolkan dengan kepala dingin.

Saat ini Yechan sedang bersantai di dalam kamarnya, setelah tadi ia menuntaskan tugas nya.

"Ah iyaa, aku harus ke toko siang nanti" Monolog nya saat ia melihat jadwal yg ia catat di handphone nya.

"Ajak Jaehan ah" Lanjutnya lalu membuka handphone dan melakukan panggilan pada sang kekasih.

"Wae??"

"Kayak gak seneng gtu di tlpn pacarnya" Balas Yechan.

"Ih nggak gtu mksd kuu"

"Hahahah iya iyaa, kamu siang ini free nggak??"

"Hmm?? Siang yaa?? Kayaknya free deh"

"Yg bener??"

"Iyaa ih, emg nya kenapa??"

"Ikut aku yuk??"

"Kemana??"

"Ke toko, ikut yaa, nanti jam setengah 12 aku jemput"

"Sekalian jalan yaa hehehe"

"Siap nyonya Shin"

"Ish kamu nii blm juga sah, main ganti marga ku aja"

"Sebagai doa Yang, hahahah, kamu lagi apa??"

"Nugas"

"Banyak bgt yaa??"

"Nggak, sisa satu MK"

"Ya sudah lanjut lagi, nanti setelah selesai lgsg siap siap yaa, jam 11 lewat aku otw dari rumah"

"Ok siaap"

"Aku tutup yaa??"

"Heem"

Yechan mengakhiri panggilan tersebut. Lalu ia kembali membuka laptopnya, entah apa yg akan ia lakukan kali ini.

🐱🐨🐏🐣

"Aahh akhirnyaa selesai juga nih tugas" Monolog Jaehan.

"Jam berapa nih??" Lanjutnya lalu melihat kearah jam dinding yg ada di kamarnya.

"Aahh udh hampir jam 11, mending aku mandi deh, trs siap siap, takut nanti Yechan udh dateng"

Jaehan akhirnya bangkit dari duduknya lalu bergegas menuju kamar mandi, bersiap untuk pergi bersama sang kekasih.

Setelah semuanya siap, ia berjalan keluar kamar dan turun menuju ruang TV, yg ternyata Yechan sudah datang dan sedang mengobrol dengan Hyuk. Kebetulan Hyuk juga sedang berkunjung ke rumah nya, lbh tepatnya dy akan menginap karena ini akhir pekan.

"Udh siap??" Tanya Yechan pada Jaehan.

"Heem, ayo"

"Yuk, Hyuk-ah aku bawa Jaehan dulu yaa"

"Hmm, jgn lupa antarkan dy pulang dengan selamat"

"Tenang saja"

"Hyung pergi yaa Hyuk-ah, jaga rumah dan titip Kevin" Pamit Jaehan pada Hyuk.

Love Is Love√√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang