H-1 jadwal pertunangan Oh Juseok dengan sang kekasih Kim Dongwoon.
Jaehan masih saja bingung ingin memberikan kado apa, padahal Juseok sendiri juga tak apa, asal ia bisa hadir di hari penting nya itu.
Sebin dan Hangyeom malah tak ambil pusing akan hal itu, mereka tak memikirkan sama sekali akan memberikan kado apa nantinya, dalam benak mereka 'Juseok bilang yg penting hadir tak perlu kado kan, ya sudah hadir saja jika bgtu'. Teman gak ada akhlak memang, padahal mereka sudah lama tak bertemu.
Tapi tenang saja, sebenarnya mereka sudah menyiapkan kado untuk teman lama mereka itu.
Karena blm mendapatkan kado nya, Jaehan mengajak Yechan untuk mencari kado sore ini, dan skrg seperti biasa, Yechan sudah terduduk manis di sofa ruang TV rumah JaeVin + Hyuk.
"Oh udh dateng Chan" Sapa Hyuk berjalan dari arah anak tangga.
"Hmm seperti yg kau lihat, kau menginap??"
"Iyaa, aku akan menginap selama libur"
"Bagaimana dengan Eomma dan Appa Song??"
"Tak apa, mereka membolehkan ku, lagi pula aku sudah izin terlebih dahulu"
"Aahh baiklah jika bgtu"
"Kalian membicarakan apa??" Tanya Jaehan yg baru saja turun dari kamar nya.
"Tidak, hanya obrolan ringan Hyung" Jawab Hyuk.
"Sudah siap Yang??" Tanya Yechan
"Heem, btw Hyuk-ah kau akan hadir besok??"
"Entahlah, aku ikut Kevin aja Hyung"
"Baiklah jika bgtu, titip Kevin dan jaga rumah yaa, Hyung pergi dulu ok"
"Siap Hyung, jaga Hyung ku Shin Yechan"
"Tanpa kau suruh pun aku akan selalu menjaga nya"
"Hahaha sudah lah, ayo Yechan-ie" Ajak Jaehan dan menggandeng lengan Yechan.
"Hyung berangkat Hyuk-ah" Pamitnya pada Hyuk.
"Ndee"
Setelah melihat kedua sejoli itu keluar dari rumah, Hyuk berjalan menuju dapur, melihat apakah ada sesuatu yg bisa di cemil nya sore ini.
Tak mendapatkan apapun di meja makan, Hyuk akhirnya berjalan menuju kulkas, mengambil sebotol cola yg ia simpan semlm disana.
Saat menunduk mengambil cola, tiba-tiba saja ada sepasang tangan kecil yg memeluknya dari blkg.
"Kenapa hmm??" Tanya Hyuk seraya kembali berdiri tegak dan menutup pintu kulkas lagi.
Gelengan di punggung nya sebagai jawaban yg ia dapat.
Merasa sedikit lelah dengan posisi itu, akhirnya Hyuk berbalik dan membalas pelukan Kevin.
"Jaehan Hyung udh berangkat??" Tanya Kevin
Cup
"Iyaa, baru saja berangkat, kenapa??" Jawab Hyuk setelah sekilas mengecup bibir tipis Kevin.
"Ani, aku hanya bertanya" Balas Kevin dan kembali menyamankan posisinya dengan menidurkan kepalanya di dada bidang Hyuk.
"Mau hadir besok??" Tanya Hyuk seraya berjalan menuju kamar miliknya tetap dengan posisi seperti itu.
"Kamu mau hadir??" Bukannya menjawab, Kevin malah balik bertanya.
"Aku ikut kamu Babe"
"Hmm males bgt klo ke acara kek gtu, tapi itu Juseok Hyung, gak enak klo gak hadir"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love√√
Novela JuvenilCinta tak memandang siapa dirimu. Cinta tak memandang jarak umurmu. Cinta bahkan tak memandang gendermu. Karena cinta tetaplah cinta Benar, dunia punya norma dan agama punya aturan, akan tetapi jika hatiku memilihmu? Mau bagaimana lagi?? Cerita per...