Keesokan harinya.
Jaehan sudah siap dan sedang menunggu Yechan di ruang TV rumahnya.
Kevin turun dari kamar nya, masih menggunakan pakaian santainya.
"Gak hadir Vin??" Tanya Jaehan saat ia melihat Kevin masih santai.
"Hadir tapi nanti bareng Hyuk"
"Gak mau barengan aja?? Hyung mau berangkat bareng sama Sebin dan Hangyeom, sama Hwichan, Junghoon sama Yechan juga"
"Gak deh Hyung, aku rencana sama Hyuk sebentar aja kesana nya, trs habis itu mau keluar heheheh"
"Yeeuu dasar bocah"
"Hyung kayak gak tau Kevin gimana aja" Sahut Hyuk dari arah anak tangga.
"Iya tau kok faham Hyung, tapi ini kan Juseok masa cuma sebentar aja hadirnya"
"Yaa gimana Hyung, namanya juga aku gak suka acara kyk gtuan, yg penting kan aku hadir trs ngasih selamat ke Juseok Hyung, udh gtu aja hehehhe"
"Terserah kamu deh Vin, trs kalian berangkat jam brp??"
"Mungkin agak telatan dikit, soalnya nyari waktu pas gak bgtu rame" Jawab Hyuk.
"Permintaan Kevin pasti nih"
"Hahaha siapa lagi Hyung" Balas Hyuk
"Berarti mau pake mobil yg besar?? Siapa yg nyetir??"
"Iya pake mobil yg besar, kan berenam doank, kalian mau nya pisah, paling klo gak Sebin yaa Hangyeom nantinya"
"Aturan mah si Yechan belajar nyetir lagi aja udh" Komentar Hyuk.
Tak lama dari itu, Yechan datang dengan setelan jas nya yg bgtu menawan di mata Jaehan, membuat Jaehan sedikit tertegun.
"Biasa aja kali Hyung ngeliatinnya" Komen Kevin yg skrg sudah berada di rangkulan Hyuk.
"A-apa sih, biasa aja juga"
Mendengar Jaehan yg gugup membuat Yechan dan Hyuk tertawa sekilas.
"Kenapa Ay?? Ganteng yaa aku nya" Pede Yechan.
"Iyain aja lah, narsis nya lagi kambuh" Balas Jaehan.
"Tsundere nya lagi kambuh" Sahut Hyuk.
"Aish nyebelin bgt sih kalian" Rengek Jaehan.
"Kenapa tuh Jaehan-ie ngambek??" Tanya Hwichan yg ternyata juga sudah datang bersama Sebin, Hangyeom dan Junghoon.
"Hwichan-ieee" Adu Jaehan pada Hwichan dan beranjak memeluk Hwichan.
"Heh heh ayang aku itu heeyy" Ucap Sebin berusaha menghalau Jaehan dari Hwichan.
"Udh ngapa Bae, bentar aja ini.... Ululululu bayi gede ku kenapa nih??" Tegur Hwichan pada Sebin dan bertanya pada Jaehan yg sudah memeluknya erat jgn lupa dengan bibir yg melengkung ke bawah.
Membuat Yechan terkekeh gemas dan mencoba membujuknya.
Yg lain hanya bisa tertawa melihat ekspresi Sebin yg tak Terima.
"Sabar Sebin Hyung, maklum mereka kan sama sama sub" Sahut Hyuk masih dengan tawanya dan tangannya yg merangkul Kevin.
"Klo Jaehan udh mode begini yaa aku bisa nya sabar doank Hyuk-ah, karena dy pasti sabotase Hwichan dari aku" Balas Sebin sedikit ngambek.
"Idih gak nyocok kamu ngambek gtu Sebin-ah" Sahut Jaehan.
"Hahah udh yuk, sini sama aku aja, maaf yaa tadi bercanda doank kok" Bujuk Yechan dengan segera menarik Jaehan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love√√
Fiksi RemajaCinta tak memandang siapa dirimu. Cinta tak memandang jarak umurmu. Cinta bahkan tak memandang gendermu. Karena cinta tetaplah cinta Benar, dunia punya norma dan agama punya aturan, akan tetapi jika hatiku memilihmu? Mau bagaimana lagi?? Cerita per...