Hyuk dan Kevin sampai di kediaman Hyuk saat matahari mulai tenggelam, begitu indah sunset terlihat dari jendela kamar Hyuk. Ya, Hyuk langsung mengajak Kevin bersantai di kamarnya.
"Waahh, pemandangan nya bagus bgt, matahari yg sedang kembali ke praduannya itu terlihat sangat indah" Puji Kevin
"Hahaha benar sekali, apalagi ketika ia akan bekerja, sunrise nya sangat indah" Balas Hyuk, seraya membuka jaket kulitnya.
"Waahh, fotoin donk sesekali" Pinta Kevin
"Buat apa di foto, mending kamu aja yg menginap disini"
"Heeh, yg ada gak di kasih aku sama Jaehan Hyung"
"Masa?? Ntar aku yg izinin deehh"
"Yaa jangan mlm ini jugaa, besok aku ada kelas pagi tau"
"Kelas pagi?? Kebetulan besok aku juga ada kelas pagi, bareng yaa"
"Bentar, aku harus bilang Jaehan Hyung dulu"
Ucap Kevin dan mengambil ponsel nya untuk mengirim pesan pada Hyung satu satunya itu."Ya udh aku ke kamar mandi dulu yaa" Balas Hyuk dan bangkit dari duduknya, memasuki kamar mandi setelah melihat anggukan Kevin.
Setelah bertukar pesan dengan sang kaka, yang ternyata masih di luar juga bersama Yechan, Kevin beralih melihat-lihat sekitar kamar Hyuk.
"Waahh.... Aesthetic juga nih kamar, kesannya manly bgt" Monolog nya.
Kevin memutuskan untuk mengelilingi kamar, dan melihat lebih detail lagi.
Hingga ia berhenti di depan meja belajar milik Hyuk, melihat dan memerhatikan apa saja yang ada di atas meja tersebut.
Sampai akhirnya, ia melihat beberapa figura foto tersusun rapi di atas meja, ia terpaku saat melihat salah satunya.
Kevin bergerak untuk mengambil figura tersebut, memerhatikan dengan seksama, di dalam foto itu terdapat tiga org dewasa, satu laki-laki dan dua wanita dimana salah satu wanita terlihat sedikit lemah duduk di ranjang rumah sakit memaksakan senyumnya.
"Mirip banget sama foto wanita yang beberapa waktu lalu Jaehan Hyung tunjukkan pada ku, yaa wanita yang duduk di atas ranjang ini sangat mirip dengan nya, aku tidak mungkin salah ingat, dari pada aku bingung lbh baik aku memotretnya terlebih dahulu, nanti akan aku tunjukkan dan bicarakan hal ini pada Jaehan Hyung" Batin Kevin.
Cklek
Mendengar suara pintu yang terbuka, Kevin dengan segera menaruh kembali figura tersebut, untung saja ia sempat memotretnya tadi.
Ia fikir itu Hyuk yg keluar dari kamar mandi, ternyata itu Hangyeom yang membuka pintu kamar Hyuk.
"Eoo.... Ada kamu ternyata Vin" Sapa Hangyeom
"Eh, hehehe iya Hyung" Balas Kevin
"Hyuk kemana??"
"Masih di kamar mandi Hyung"
"Ouh ya udh, nanti bilang ke dy, makan malam sudah ada di meja makan yaa Vin"
"Ahh Ndee Hyung"
"Btw, mau nginep??"
"Aniyo Hyung, besok aku ada kelas pagi"
"Ouh ok klo gtu"
"Nee Hyung"
Setelahnya Hangyeom menutup kembali pintu kamar Hyuk, dan beranjak menuju kamarnya sendiri.
Tak lama setelah itu, Hyuk keluar dari kamar mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love√√
Fiksi RemajaCinta tak memandang siapa dirimu. Cinta tak memandang jarak umurmu. Cinta bahkan tak memandang gendermu. Karena cinta tetaplah cinta Benar, dunia punya norma dan agama punya aturan, akan tetapi jika hatiku memilihmu? Mau bagaimana lagi?? Cerita per...