"sebelum ke isikai"

10.5K 491 41
                                    

Kenalin dulu nama gua Anta Tarigan jangan tanya artinya apa yang punya nama aja gak  tahu malah lu tanya artinya apa, umur gua 20 tahun lagi fokus Ama kuliah gua sama kerja gua saat ini, tinggi badan 178 lumayan kan tapi masih tinggi sahabat gua jadi minder.

Gua masih punya keluarga kok walau gak pernah anggap gua sih tapi gapapa.

dulu  gua punya mommy yang lemah lembut rambut putih nya sama kaya gua , gua Sayang setengah mati sama mommy gua dan sekarang ia dah berpulang ke tuhan dan setengah hidup gua hancur kepergian mommy membawa senyum tulus gua bersamanya.

Kematian mommy gua membuat sifat keluarga gua jadi berubah acuh sampai ada yang menggeser posisi gua jadi anak bungsu keluarga itu,dan disitu lah awal mula gua dapat kekerasan di keluarga sendiri.

Perihal sifat gua kata sahabat gua ,gua itu kaya tembok kadang pendiem,kadang dingin,yah gua sih sadar karena sifat gua terbentuk karena lingkungan sekitar gua,tapi lain di luar lain pula di hati.

Di umur gua ke 20 tahun gua dah capai apa yang gua mau, tapi ada yang gak bisa gua gapai apa itu?kasih sayang keluarga gue.

Keluarga yang dulunya hangat berubah jadi dingin dan acuh tak segan mereka juga memukul dan mencaci maki gua.
katanya kedatangan gua di dunia itu pembawa malapetaka,tapi sahabat gua di Deket gua mujur mujur aja malah lancar aja urusan tuh anak,Yoh uwes rapopo sih.

Dan Gua anak yang ansos (anti sosial ) tapi gua punya satu teman awal mula gua ketemu dia saat gua dah mau menyerah dalam hidup Ada orang yang mengajukan tangan saat orang orang menjauhi gua,dan orang itu yang membuat gua bertahan sampai saat ini yah siapa lagi kalau bukan sahabat gua dan satu satu nya yang gua anggap keluarga.

Tapi jangan salah gua ansos gini tapi seluruh kampus kenal gua,kok bisa ya
Katanya sih gua terkenal di tv Sampek  se internasional yang gimana engga gua kan model awokawok.

Gua belum kasih tahu ya pekerjaan gua itu apa,sini gua kasih tahu pekerjaan gua tuh model bayaran termahal di negara ini,bukan mau sombong ya tapi emang iya, gua mau sombong dulu.

Awal gua jadi model tu kelas 7 SMP gua jadi model video klip baju piyama bren terkenal,gua sih yang penting di kasih cuan,gua mau  kabur dari rumah.

Dan semenjak itu gua dah menggeluti dunia model ketika gua  gabut doang dan karena sifat gua yang mau Nerima pas gabut dong itu jadi menguntungkan sumber cuan gua karena mereka kira gua gak bakal mau kalok bayarannya rendah.

Dan jadilah gua model termahal di negara ini,tapi jangan salah sekali jepret langsung bagus gak perlu di ulang ulang yah jadi begitu dimana cuan gua ngalir.

Kalok yang penasaran keluarga gua tanya naya aja gua males ceritanya.

*Se-enak jidat lu aja,ini cerita lu yah kenap gua yang suruh bercerita asli emang*(Naya)

*Skip aja lah *(anta)
______________________________________

*Author POV

Di hari jumat siang bolong yang dimana lagi panas panas nya nih anak bujang gua+MC cerita ini lagi kerja.

Dengan baju bren terkenal keluaran terbaru yang akan lonceng hari Minggu nanti yah emang mepet karena anak bujang susah di bujuk dan terpaksa pak desainer menyogok sahabat karib Anta dan berhasil setelah di kasih susu Yakult satu dus.

Dengan gaya berbeda beda membuat orang yang sedang menyaksikan seperti melihat dewa Yunani bergaya di bawa cahaya lampu ,sang fotografer tapak senang dengan hasilnya,dengan baju mahal yang cocok dengan paras tampan manisnya.

Kulit putih bersih rahang tegas mata tajam rambut putih keperakan ditata bak opa opa di negri ginseng membuat paras tampak seperti lukisan yang hidup.

"Hahah emang gak salah aku memilih jasa model nak Anta hasil nya memuaskan dan ini bayaran mu dan bonus nya"ucap sang desainer Sabil menyerah uang segepok dengan amplop coklat.

"Kekuatan Sang Figuran" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang