Lian tersenyum kecil menatap orang yang kalah telak karena tak bisa menjawab.
TING
MISI TERSELESAIKAN
Membuat protagonis wanita marah
Mendapatkan hadiah
- dapat mendengar isi hati orang.
[Selamat tuan anda mendapatkan hadiah apakah anda ingin menerapkannya .]
"Boleh juga ,terapkan ke protagonis wanita,apa yang akan ia rencanakan untuk balas dendam"batin lian
[Baiklah tuan]
"Sial,sila anak kecil itu lihat nanti aku beri perhitungan."isi hati ana
"Oh mau-"
"Beby kenapa kok melamun susunya gak enak ya"kata mommy menyadarkan Lian bawah kini sekeluarga sedang duduk santai di ruang keluarga.
"Edak mommy tapi Lian susah mimik nya."yah maklum kebiasaan pake DOT jadi anak bujang ini males kalok harus pakek gelas.
"Oh terus pakek Apa dong?."mommy menatap Lian tak mengerti lah bisanya pakek gelas loh.
"Di rumah sakit liah sering ketiduran dan lupa gak makan jadi aku kasih susu pakek DOT aja biar Lian mau makan."ucap sang Oma memberi saran.
"Pfffb adek masih ngedot dah besar loh tapi masih ngedot."ejek Aska.
"No Lian masih kecil jadi gak papa pake DOT, iya kan Deddy."Lian menengok ke atas Mecari pembelaan dari sang Deddy, Lian masih di pangkuan sang Deddy karena dari tadi sang Deddy tak ingin melepaskan anak bungsu nya.
"Iya kenapa anak Deddy yang ini masih ngedot padahal dah besar loh."bukan mebelnya sang Deddy malah ikut menjahili sang anak.
"Hiks engak Lian masih kecil hiks Lian mau mommy aja Deddy ama Abang jahat gak sayang Lian."
"Abang gak ikut loh beby jadi Abang gak jahat sama Beby."sang sulung proses ia gak ikut jangan sampai kena amuk juga.
"Engak semua sama aja hiks jahat"yah dah kena amuk nih sama dekbay.
"Udah Jangan pada jahil anak mommy mau mimik susu dulu ya."Lian di ambil alih oleh sang mommy semua tawa para oknum yang tak bertanggung jawap membungkam mulut masing masing.
Lian di pangkuan sang mommy menyedot susu dengan suara yang masih sesenggukan hidung dan pipi bulat itu memerah seirama dengan gerakan Lian menghisap DOT itu.
"Lian habis ini minum obat ya trus bobok lagi."kata sang mommy
"Um"
Setelah Lian meminum obat segera sang Deddy membawa malaikat kecilnya ke kamar,hari ini Lian akan tidur bersama mommy dan Daddy toh manusia pemalas itu terima terima aja.
Setelah kepergian Beby Lian Oma opa dan para Abang juga beranjak dari ruang keluarga Mecari kesibukan sendri meninggalkan satu orang yang menumbuhkan dendam pada permata Mereka.
Sang mommy setelah memeriksa keperluan sang anak di kamar Lian ingin kembali ke kamar dan ingin melihat buah hatinya.
Dugaan sang mommy salah Lian bukan tidur malah sedang bermain dengan rambut sang Deddy yang sedang tertidur,jarang jarang sang suami ini tidur siang.
Dengan DOT yang habis namun masih ia kenyot Lian mengambil lipstik sang mommy dari meja rias sang mommy dan mencoret wajah Tampan Deddy nya.
"Ya Apun sayang baru di tinggal sebentar udah jahil aja ke Deddy hihiihi lihat wajah Deddy."
Polk (agap aja suara DOT Lian dilepas)
"Mom jangan kasih tahu Deddy ya ssttt sapa suruh jahat ke Lian."perintah Lian ke sang mommy sang mommy hanya mengiyakan saja.
Kasian sekali ayah tiga anak ini kita lihat nanti malam apa yang terjadi di mansion yang bisa sepi ini.
_____-_-_-_--_-_-_--_-_-_--_-_-_--_-_-_-_--_-_-
Hai guys sorry ya
Sibuk banget Akir Akir ini maklum dan kelas 12 jadi ekstra sibuk
Makasih ya yang udah vote dan yang typo di komen aja suka bikin jengkel ini keyboard.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kekuatan Sang Figuran"
FantasyNaya pusing mau deskripsi gimana tapi intinya Seorang pemuda bernama anta yang belum pernah bahagia di kehidupan pertama bertransmisi eh salah bertransmigrasi ke adik protagonis pria di sebuah novel yang mana akan mati karena sang protagonis wanita...