"Wahhhh Sarah!!! Kau cantik sekali pakai aksesoris ini. Kau pakai saja yaaaa, jangan dilepas!" Kira kira sudah 1 jam sebelum matahari muncul Elypse memakaikan berbagai aksesoris miliknya pada Sarah, dengan dalih mereka akan satu kelas dengan Slytherin lagi. Elypse sangat terobsesi dengan Asrama itu, mengingat dirinya tak satu kelas waktu pelajaran astronomi sebab Elypse sakit. Elypse pun juga sama, dirinya memakai aksesoris yang dibilang lebih heboh lagi.
ELYPSE A.R
SARAH M.K
"Hhh... baiklah Elypse, tapi jangan rias wajahku juga ya! malu"
"Nah sekarang tinggal ganti baju dan kita cusss ke kelas Herbologi" Sarah sudah pasrah diseret kesana kemari sambil menenteng jubah birunya. Melewatkan jam sarapan demi kehebohan teman baru nya ini.
"Elypse kau memiliki kekasih disana?"
"Ya tidak sih, tapi kan tepe tepe gapapa hahaha, kapan lagi ya kan?" Sarah tak habis fikir, bisa bisanya nanti saat kelas temannya ini sibuk tebar pesona dengan ular ular itu.
《Classroom》
"Hello hello everybody!"
"Hello proffesor Sprout"
"Haha selamat pagi dan mari kita mulai kelas ditahun ketiga ini dengan materi Jamur Sancatropisca"
"Everybody! Siapkan sarung tangan dan tang kalian agar ketika Jamur ini menyemburkan sari nya kalian tak akan gatal gatal! Yang merasa gatal bisa lari dari sini dan menyelamatkan diri ke Hospital Wings alright?!" Penjelasan Proff Sprout cukup jelas di telinga mereka, Luna yang tiba tiba bergidik disampingnya membuat Sarah terkekeh kecil, tumben sekali dia merasa takut.
Sarah memulai mencabut Jamur Sancatropisca miliknya, dan sekedar info saja jika Sancatropisca adalah jenis Jamur tiram yang memiliki bentuk 5x lebih besar dari jamur Tiram biasanya. Seperti namanya, Jamur ini digunakan Madam Pomfrey untuk mengobati bisa ular Sanca yang sulit ditemukan obatnya kecuali dengan Jamur ini. Karena Tiram tegolong jamur yang bisa dimakan, Sancatropisca pun begitu, namun harus diolah dengan benar sehingga khasiat obatnya keluar. Jika sampai salah pengolahan dan dikonsumsi sudah dipastikan orang itu seperti meminum bisa ular Sanca dan berakhir yeah...
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART PRISON - MATTHEO RIDDLE
Fantasysemuanya hilang, hanya kamu yang tersisa...