Kehidupan Aktor (6)

180 12 1
                                    

Luo Yunxi menyiapkan makanan sambil menunggu kekasihnya menyelesaikan syuting, ia akan sesekali menjawab pertanyaan dari staff dan kru disana, semua orang mengenalnya, selain karena Luo Yunxi adalah aktor terkenal lelaki manis itu juga seringkali menemani Chen Feiyu syuting dan kru tidak pernah membuka mulut kepada media bahwa mereka mengetahui hubungan Luo Yunxi dan Chen Feiyu karena permintaan si manis.

"Bagaimana proses syutingnya?" tanya Luo Yunxi

"Sangat baik Yunxi Laoshi, mungkin syuting akan selesai sekitar 1 minggu lagi, ini semua karena kerja keras kekasihmu." jawab salah satu kru dengan nada menggoda

Luo Yunxi tertawa, ia melihat Chen Feiyu berjalan kearahnya dengan wajah lelah, "Ya kekasihku sangat bekerja keras, kalian tega membiarkannya sibuk dan aku terus kesepian."

Para kru yang ada disana ikut tertawa mendengarnya, "Kekasihmu sangat tampan Yunxi Laoshi, wajahnya sayang jika tidak dimanfaatkan."

Luo Yunxi tersenyum kecil merasakan Chen Feiyu masuk kedalam pelukannya, ia mengusap lembut kepala besar di dadanya lalu mengecup pucuk kepala kekasihnya.

"Ya, kekasihku memang sangat tampan." ujar Luo Yunxi

Chen Feiyu mendongak menatap kekasihnya, keningnya terlihat berkeringat karena hari ini memang sangat panas, "Kalian membicarakanku?"

Luo Yunxi mengangguk, ia mengambil sapu tangan dari sakunya lalu mengusap lembut wajah kekasihnya. "Ya, mereka bilang kau sangat tampan."

Chen Feiyu tertawa, "Apa menurut Xi-ge aku juga begitu?"

Luo Yunxi tertawa lalu mengecup kening Chen Feiyu dihadapan banyak orang, para kru dan manager serta asisten Chen Feiyu hanya menunduk malu menyaksikan adegan manis langsung di depan mata mereka.

"Ayo makan dulu." ujar Luo Yunxi

Chen Feiyu duduk di samping kekasihnya lalu menatap Luo Yunxi dan bertanya dengan nada sedih, "Xi-ge, aku tidak tampan di matamu?"

Luo Yunxi yang sedang menyiapkan makanan untuknya langsung menoleh dan menatap Chen Feiyu dengan bingung, "Kau masih menanyakan itu?"

Chen Feiyu mengangguk, Luo Yunxi tersenyum, ia meletakkan piring diatas meja yang memang disediakan untuk artis mereka makan.

Luo Yunxi menunduk dan bibirnya tepat sejajar dengan telinga Chen Feiyu, lalu ia berbisik lembut, "Kau sangat tampan dan rasanya aku ingin memandangi wajahmu ketika kita melakukan penyatuan cinta, namun tatapan Arthur-ku terlalu tajam, aku malu."

Setelah berbisik menggoda Luo Yunxi kembali menegakkan tubuhnya dan mengambilkan Chen Feiyu makan siang meninggalkan lelaki tampan yang membeku mendengar godaan yang diberikan kekasihnya terang-terangan.

"Benar-benar nakal." ujar Chen Feiyu geram dengan senyum tertahan yang terpatri diwajah tampannya.

Luo Yunxi kembali duduk, ia mengambil sendok dan membawa sendok itu kedepan mulut Chen Feiyu, "Buka mulutmu."

Chen Feiyu langsung membuka mulutnya dan menerima suapan yang diberikan kekasihnya, ia mengunyah pelan makanan dimulutnya lalu menelannya.

Luo Yunxi terus menyuapi makanan yang ada di piring pada Chen Feiyu dan pemuda itu menerima suapan yang diberikan kekasihnya dengan wajah senang.

Setelah nasi beserta lauknya habis Luo Yunxi memberikan segelas air pada Chen Feiyu yang segera diterima dan diteguk oleh pemuda itu, Luo Yunxi tersenyum lalu mengusap lembut kepala kekasihnya, "Anak pintar."

Staff dan kru yang ada disana seperti tidak terlihat, mereka hanya dapat menyaksikan kemanisan pasangan di depan mereka. Melihat bagaimana Luo Yunxi begitu memanjakan Chen Feiyu dan Chen Feiyu yang begitu bergantung pada kekasihnya.

(BL) Amour - Feiyunxi Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang