Pemuda dengan perawakan tinggi besar itu terlihat sedang menghisap rokoknya santai, ia duduk di kursi kebesarannya sambil memeriksa pekerjaan yang belum terselesaikan.
Saat sedang fokus dengan pekerjaannya tiba-tiba seorang wanita dengan dress seksi masuk ke dalam ruangannya tanpa permisi, wanita itu mendekat pada lelaki yang menatapnya sambil menyeringai.
Pemuda itu adalah Arthur Chen Feiyu, seorang pengusaha yang juga berkontribusi di dunia bawah. Ia terkenal sangat kejam dan tanpa ampun di dunia gelapnya, Chen Feiyu tidak akan ragu membunuh siapapun yang mengusik hidupnya.
Wanita yang masuk tadi bernama Chen Yao, ia memang sering melakukan hal kurang ajar karena sangat menyukai Chen Feiyu. Ayah wanita itu adalah rekan kerjanya, jadi ia merasa segan jika harus menjauhi Chen Yao.
Chen Yao mendekat lalu tanpa pikir panjang ia duduk di pangkuan Chen Feiyu, Chen Yao memasang senyum menggoda sambil membelai lembut wajah tampan Chen Feiyu.
Chen Feiyu hanya diam membiarkan wanita itu melakukan apa saja sebelum nanti mengusirnya, Chen Yao yang tidak mendaoat penolakan menjadi percaya diri. Ia memajukan wajahnya lalu mengecup bibir Chen Feiyu.
Chen Feiyu melotot merasakan kecupan itu, ia melepaskan rokok yang diapit diantara jari tengah dan jari telunjuknya lalu berusaha menjauhkan wajah Chen Yao. Namun wanita itu cukup berani dan keras kepala, jadi bukannya lepas ia malah melumat bibir tebal Chen Feiyu.
Bertepatan dengan itu seorang lelaki manis masuk ke dalam ruangan Chen Feiyu, ia melihat dengan jelas adegan dimana kekasihnya mencium orang lain di depan matanya.
Luo Yunxi, ia adalah seorang lelaki manis yang memiliki kulit putih dengan tubuh yang ramping. Luo Yunxi terkenal sangat lembut dan penyayang, ia jarang sekali marah pada orang lain tidak seperti Chen Feiyu yang mudah marah dan kasar, Luo Yunxi adalah kebalikannya. Lelaki manis itu adalah keturunan tunggal dari pasangan Luo Qinyan dan Luo Zixin, seorang pengusaha kosmetik yang kaya raya.
Luo Yunxi merasa muak melihat kekasihnya menikmati ciuman itu, ia mengetuk pintu lalu berkata dengan anggun, "Maaf mengganggu kalian. Arthur, aku akan meletakkan makan siangmu disini."
Setelah mengucapkan itu Luo Yunxi meletakkan kotak makan siang yang dibawanya di ambang pintu dan ia langsung pergi.
Chen Feiyu langsung tersadar saat mendengar suara kekasihnya, ia mendorong Chen Yao kasar hingga wanitaitu jatuh dari pangkuannya. Saat akan berlari keluar ia merasakan tangannya ditahan dan mendapati Chen Yao yang menatapnya dengan wajah memelas, "Fei, kau akan pergi?"
Chen Feiyu menatap Chen Yao dengan marah, ia menghempaskan tangan wanita itu lalu menghardiknya dengan murka, "Dasar wanita bajingan!"
Chen Feiyu berlari keluar dan mendapati Song Jiyang sedang sibuk dengan dokumen di depannya, ia memberi perintah pada lelaki manis itu untuk segera mengusir Chen Yao dari ruangannya dan setelah mendapat anggukan ia segera berlari kesetanan.
Chen Feiyu sampai di lantai satu perusahaan, ia langsung melihat pada Wang Haoxuan yang menunduk sopan padanya, "Haoxuan, perintahkan Li Bowen untuk menahan Chen Yao dan beri hukuman apapun padanya, aku tidak mau melihatnya menghampiriku lagi nanti!"
Wang Haoxuan mengangguk lalu berkata dengan sopan, "Baik Tuan!"
Chen Feiyu masuk ke mobil yang pintunya sudah dibukakan oleh Wang Haoxuan. Setelah melihat tuannya masuk ke dalam mobil Wang Haoxuan buru-buru masuk ke kursi pengemudi dan bertanya, "Kita akan kemana Tuan?"
"Apartemen kekasihku." jawab Chen Feiyu cepat
Wang Haoxuan mengangguk mengerti dan mulai mengendarai mobil untuk mencapai apartemen kekasih Tuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Amour - Feiyunxi Short Story
FanficShort Story Chen Feiyu & Luo Yunxi - Random story. Jangan membenci tokoh di dalam cerita ini, karena sifat karakter yg aku buat di cerita ini hanya fiksi.