Chen Feiyu menyelesaikan adegan terakhir bersama lawan mainnya hari ini, ia tersenyum pada setiap staff dan kru yang tidak sengaja berpapasan dengannya.
"Feiyu, ingin makan sesuatu?" asistennya bertanya
Chen Feiyu menggeleng, "Tidak, aku masih kenyang."
Asistennya mengangguk mengerti, "Langsung pulang? Atau kau ingin mampir ke.."
"Tidak. Langsung pulang saja." potong Chen Feiyu cepat
Asistennya lagi-lagi mengangguk mengerti, setelah selesai merapikan barang-barang Chen Feiyu ia mengikuti sang aktor yang sudah berjalan lebih dulu di depan bersama beberapa bodyguardnya.
Chen Feiyu masuk ke dalam mobilnya lalu menyandarkan punggungnya pada kursi mobil, ia memejamkan matanya sebentar dan merasakan mobil mulai bergerak.
Ting.
Sebuah pesan masuk ke ponselnya, Chen Feiyu buru-buru melihat pada ponselnya sebelum akhirnya tersenyum.
[Arthur, pekerjaanmu sudah selesai?]
[Sudah, Xi-ge sedang dimana sekarang?]
Chen Feiyu mengetikkan balasan dengan cepat, tidak lama kemudian Luo Yunxi, kekasihnya, membalas dengan mengirimkan lokasinya.
[Kemarilah, kita makan malam bersama. Ajak asisten dan siapapun yang ikut denganmu saat ini]
[Apa Xi-ge tidak akan merasa terganggu?]
Di sebrang sana Luo Yunxi tersenyum lebar sambil meminum jusnya, ah menggemaskan sekali Arthur-nya ini.
[Tentu saja tidak. Kemarilah]
[Terima kasih Ge!]
Chen Feiyu segera memberikan ponselnya pada asistennya yang duduk di kursi penumpang depan, "Ayo ke restoran yang di kirimkan Xi-ge."
Asistennya melihat pada ponsel Chen Feiyu sebentar sebelum akhirnya tersenyum sambil mengangguk, ia memberikan ponsel itu kembali ke pemiliknya setelah memberitahu sopir mereka untuk memutar arah ke tempat yang di tuju.
Setelah sampai di restoran, Chen Feiyu keluar dari mobil dengan cepat, seakan melupakan jati dirinya sebagai seorang aktor ia keluar tanpa memakai masker atau apapun yang melindungi dirinya agar tidak di kenali. Asistennya yang melihat itu keluar dari mobil dengan panik, ia membawakan masker dan jaket yang berbeda untuk di pakai sang aktor agar tidak di kenali. Chen Feiyu yang baru menyadari kecerobohannya meringis, asistennya menggeleng tak percaya sambil melihat Chen Feiyu memakai masker dan jaketnya, ia pun ikut memakai hal yang sama dengan Chen Feiyu. Karena ia biasa mendampingi Chen Feiyu kemana-mana, jadi ia pun harus ikut menyembunyikan dirinya. Ia sudah hafal alasan Chen Feiyu keluar dari mobil dengan cepat, Chen Feiyu selalu seperti itu saat akan bertemu Luo Yunxi, ia akan berubah menjadi anak laki-laki yang tidak sabaran dan orang-orang di sekitar mereka sudah sangat terbiasa dengan itu.
Chen Feiyu melangkah masuk yang diikuti oleh asistennya, namun tiba-tiba ia berbalik saat merasa bodyguardnya tidak mengikuti mereka.
"Kenapa kalian diam disana? Ayo pergi bersama, Xi-ge sudah mengundang kalian." ujar Chen Feiyu
Salah satu bodyguardnya mengangguk ragu sebelum akhirnya mengikuti sang aktor masuk ke dalam restoran. Setahu mereka, Chen Feiyu adalah orang yang tidak ingin di ganggu jika ia sedang bersama Luo Yunxi, dan biasanya laki-laki itu akan meminta mereka pulang atau menunggunya di mobil. Jadi saat mendengar Chen Feiyu mengajak mereka makan bersama... para bodyguard itu sedikut terkejut. Namun mendengar Chen Feiyu membawa nama "Xi-ge" nya, tentu mereka tidak terlalu terkejut lagi. Yang membuat Chen Feiyu seperti itu memaang hanya Luo Yunxi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Amour - Feiyunxi Short Story
FanfictionShort Story Chen Feiyu & Luo Yunxi - Random story. Jangan membenci tokoh di dalam cerita ini, karena sifat karakter yg aku buat di cerita ini hanya fiksi.