1 minggu kemudian..
Hari ini adalah hari sabtu, Chen Feiyu baru saja menyelesaikan kelas terakhirnya pada pukul 9 pagi karena ia hanya ada satu kelas hari ini.
Setelah menyelesaikan kelasnya Chen Feiyu berniat mendatangi kantor Luo Yunxi, tangan kirinya membawa satu kopi dingin yang baru saja ia beli sedangkan tangan kanannya sibuk mencari nomor kekasihnya.
Chen Feiyu masuk ke dalam mobil sambil berusaha menghubungi kekasihnya namun tak kunjung mendapat jawaban. Pemuda itu menghela napas malas lalu tanpa pikir panjang ia meletakkan ponsel dan melajukan mobil menuju perusahaan milik Luo Yunxi.
Setelah mengemudikan mobilnya selama 30 menit akhirnya Chen Feiyu sampai di gedung perusahaan Luo Yunxi. Chen Feiyu mengedarkan pandangannya lalu dengan percaya diri ia melangkah masuk menggunakan lift untuk petinggi perusahaan itu. Banyak mata yang tertuju padanya namun semua orang sudah tahu siapa Chen Feiyu, jadi mereka hanya membiarkan Tuan muda itu berbuat apapun di perusahaan milik Luo Yunxi.
Chen Feiyu naik ke lantai teratas gedung tersebut sambil sesekali melihat pada ponsel yang tak kunjung mendapat balasan dari kekasihnya.
Saat sampai di lantai ruangan Luo Yunxi, Chen Feiyu segera keluar dari lift dan melihat pada sekretaris di depan ruangan kekasihnya yang langsung menunduk sambil tersenyum ramah. Chen Feiyu membalas senyuman lelaki yang bernama Wang Haoxuan tersebut lalu bertanya, "Apa kekasihku di dalam?"
Wang Haoxuan mengangguk cepat lalu menjawab dengan sopan, "Tuan Luo sedang tertidur Tuan muda."
Chen Feiyu mengangguk mengerti, ia memberikan senyum lalu mengucapkan terima kasih yang hanya di balas anggukan dan senyuman sopan Wang Haoxuan.
Chen Feiyu berpesan pada Wang Haoxuan untuk tidak mengganggu mereka sepenting apapun tamunya, setelah mendapat anggukan Wang Haoxuan ia melangkah ke ruangan kekasihnya, Chen Feiyu membuka pintu ruangan itu lalu masuk dan menutup pintu sambil menguncinya.
Saat sampai di dalam, ia melihat Luo Yunxi benar-benar tertidur nyenyak diatas sofa ruangan tersebut. Chen Feiyu terkekeh pelan melihat bibir kekasihnya sedikit terbuka dengan rambutnya yang di ikat menjadi apple hair, ntah apa yang dilakukan lelaki manis itu sebelumnya.
Chen Feiyu berjongkok di depan Luo Yunxi sambil menatap wajah manisnya yang tertidur pulas, tangan Chen Feiyu terangkat dan membelai wajah kekasihnya halus, ia tersenyum dan tiba-tiba berpikiran mesum.
Chen Feiyu memasukkan ujung jari telunjuknya ke dalam mulut yang sedikit terbuka itu. Luo Yunxi bergerak sedikit yang otomatis mulutnya ikut bergerak dan mengunyah pelan jari telunjuk Chen Feiyu di dalam mulutnya.
Chen Feiyu meringis pelan namun setelah itu ia terkekeh geli saat melihat kekasihnya justru mengulum jari telunjuknya seperti seorang bayi. Ah Luo Yunxi benar-benar menggemaskan.
Akhirnya Chen Feiyu memutuskan untuk berhenti mengganggu kekasihnya, ia mengeluarkan jari telunjuk dari dalam mulut Luo Yunxi dan setelah berhasil ia mengecup kilas bibir merah muda kekasihnya lalu mengecup keningnya lama.
Chen Feiyu bangkit dari duduknya, ia mencuci kedua tangannya sebentar lalu mengeringkannya. Setelah selesai ia berjalan perlahan ke meja kerja Luo Yunxi yang berantakan dan menggeleng melihat pekerjaan lelaki itu yang belum selesai.
Chen Feiyu duduk di kursi yang biasanya di duduki kekasihnya dan mulai memeriksa satu-satu dokumen yang belum selesai dikerjakan kekasihnya dan tergeletak mengenaskan diatas meja itu.
Chen Feiyu tenggelam dalam pekerjaannya selama satu jam penuh. Dan dalam satu jam ia hampir menyelesaikan semua pekerjaan Luo Yunxi. Walau ia masih mahasiswa namun dua tahun terakhir ini ia sudah berlatih mengelola perusahaan dan menjadi pemimpin perusahaan yang dilatih langsung oleh tangan kanan ibunya, jadi Chen Feiyu sudah ahli dalam hal ini dan bisa sesekali menggantikan kekasihnya ketika lelaki manis itu lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Amour - Feiyunxi Short Story
FanficShort Story Chen Feiyu & Luo Yunxi - Random story. Jangan membenci tokoh di dalam cerita ini, karena sifat karakter yg aku buat di cerita ini hanya fiksi.