6. THIS IS FOR YOU HARIS (4)

19 2 0
                                    

Sementara itu, Nina yang baru ingat ada titipan dari bundanya pun mengambil bungkusan yang tadi ia letakkan didekat kulkas dapur Wintari. Setelah diambil ia pun menyerahkannya kepada Wintari.

"Win, ini ada titipan dari ibun. Katanya buat tambahan cemilan." Kata Nina sambil memberikan bungkusan yang tadi disiapkan oleh sang ibu.
"Yaelah repot-repot banget sih nin, tapi makasih ya. Bilangin juga ke ibu lo." Jawab Wintari sembari menerima pemberian Nina.

"Iya nanti gue bilangin."

Kirana dan Gisca yang kebagian menata minuman dan makanan ringan pun melaporkan pekerjaan mereka kepada Wintari kalau mereka sudah selesai dengan tugasnya.

"Win, ini udah selesai semua. Yang kurang masih apa aja?" Tanya Kirana sembari melihat ke sekeliling.

Tempat untuk mengadakan pesta kecil-kecilan ini berada di taman belakang rumah Wintari. Tempat tersebut sengaja disiapkan pak Bagaskara (ayah Wintari dan Haris) untuk keperluan keluarga. Seperti acara bakar-bakaran di tahun baru ataupun merayakan ulang tahun anggota keluarga.

"Udah semua na, tinggal kue aja nanti dikeluarin kalo mereka udah didepan gang perum."

Jika bertanya kemana orang tua Wintari dan Haris pada siang hari. Maka jawabannya adalah. Pada hari itu, mereka berdua sedang mengunjungi rekan bisnis pak Bagaskara yang sedang berlibur di Jakarta. Maka dari itu mereka tidak ikut acara siang hari dan memilih untuk mengadakan acara sendiri pada malam hari.

Semua makanan dan dekor itu sudah disusun dengan rapi oleh Wintari. Mulai dari katering yang iya pesan di tetangga rumahnya agar tidak kejauhan, dan kue ulang tahun yang dipesan di toko kue milik ibu Nina.

"Yaudah kalo gitu kita siap-siap, mumpung mereka masih rada jauh." Kata Gisca.

"Lo ngasih kado apa win? Penasaran gue haha." Kata Kirana yang memang penasaran kado apa yang akan diberikan Wintari kepada Haris.

"Gue cuma ngasih yang dia pengen akhir-akhir ini sih. Itu juga patungan sama mama gue. Tabungan gue belum cukup soalnya."

"Sepatu kah atau jam?". Tanya Kirana yang belum puas dengan jawaban Wintari.

"Sepatu na, nanti juga Lo tau. Pasti bakal di upload di Twitternya." Jawab Wintari dengan santai.

"Oh ok ok." Ujar Kirana pada akhirnya.

Setengah jam menunggu, akhirnya ada satu pesan masuk dari grup yang mengabarkan jika mereka sudah didepan gang.

Setengah jam menunggu, akhirnya ada satu pesan masuk dari grup yang mengabarkan jika mereka sudah didepan gang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Guys, mereka udah didepan gang nih. Gue ambil kue nya dulu ya." Kata Wintari.

-----

Sekitar lima menit akhirnya mereka bertujuh sampai di rumah haris. Chelo yang mendapat pesan dari Wintari untung mengajak Haris ketaman belakang akhirnya mengatakan kepada Haris untuk berpura-pura beristirahat di taman tersebut.

Semua Belum Usai || Renjun Ft NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang