11. UAS DAN SETELAHNYA

13 1 0
                                    


"Kamu bisa menjadi buruk dalam berbagai hal. Kamu bisa menjadi aneh. Itu kamu. Seperti itulah kamu dan itu keren," Lee Taeyong.

Selamat membaca





Tak terasa Reza sudah setahun memasuki dunia perkuliahan. Waktu terasa begitu cepat berlalu. Yang Reza rasa, baru kemarin dirinya mempersiapkan barang apa saja yang dibutuhkan untuk ospek, mendengarkan kakak senior yang memegang mic di depan lapangan dan menerima hukuman karena Reza yang pernah terlambat datang ke kampus.

Hari ini ia akan mengikuti UAS. Itu artinya dirinya sebentar lagi akan memasuki tahun kedua perkuliahan. Semakin bertambah semester, semakin banyak dan sulit pula tugas yang akan diberikan. Walaupun begitu Reza harus semangat demi cita-cita yang ia impikan

Untung saja ayah dan bunda tidak mengharuskan Reza untuk mengambil jurusan bisnis. Ia di beri kesempatan untuk membuktikan jika dirinya bersungguh-sungguh dengan jurusan yang dia ambil. Tetapi Reza yang merupakan anak pertama dan laki-laki dan otomatis akan menjadi penerus untuk memimpin perusahaan yang ayahnya punya, ia dengan suka rela mempelajari cara kerja yang ada di perusahaan tersebut dibantu oleh ayahnya dan pak Kuncoro selaku orang kepercayaan ayahnya.

Sebagian diatas hanya berisi Reza dan posisinya didalam keluarga. Selanjutnya kita bicara mengenai UAS yang akan Reza laksanakan Senin besok. Maka hari Minggu ini Reza sedang mempelajari materi yang akan diujikan besok. Mengambil jurusan art and design membuat Reza harus ekstra lebih keras, karena selain materi ada juga yang mengharuskan ia untuk membuat sebuah poster dengan designya sendiri.

UAS tersebut hanya berlangsung satu Minggu. Walaupun sebentar, ujian ini sudah membuat Reza pusing tujuh keliling dan karena terlalu memforsir dirinya dengan belajar terlalu keras, sekarang dia berakhir di rumah sakit karena keseringan telat untuk makan. Dan itu membuat keluarga dan teman-temannya terkejut. Karena sangat jarang seorang Reza walaupun sekeras apapun dia belajar, tidak akan sampai masuk rumah sakit.

🦊🦊🦊

Nina yang mendapat kabar dari Haris bahwa Reza pingsan dikampus pun segera mengemas buku dan alat tulisnya ke dalam tas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nina yang mendapat kabar dari Haris bahwa Reza pingsan dikampus pun segera mengemas buku dan alat tulisnya ke dalam tas. Tidak lupa ia memberitahu kedua orangtuanya tentang kondisi sang kakak.

 Tidak lupa ia memberitahu kedua orangtuanya tentang kondisi sang kakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Semua Belum Usai || Renjun Ft NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang