"Kamu harus memiliki pemikiran dan ide sendiri sehingga orang lain tidak dapat menggoyahkanmu," Renjun.
Selamat membaca
Waktu libur semesteran pun tiba, membuat Nina hanya berdiam diri dirumah ditemani dengan ketiga kucing kesayangannya. Begitu pula dengan Reza, ia juga sedang libur semester setelah melewati drama perUASan yang membuat kepalanya berasap.
Kini mereka berdua sedang berada di kamar masing-masing. Entah mereka sedang apa, yang jelas pasti ditemani oleh kucing yang imut nan lucu tersebut.
Reza yang bosan di kamarnya lantas bangun dan membawa serta Coco ke kamar adiknya. Yang Reza hafal, adiknya itu pasti sedang menonton drama Korea ataupun serial luar negeri.
Saat sudah berada didepan pintu kamar Nina, Reza mengetuk pintu terlebih dahulu agar Nina tidak terkejut jika dirinya akan masuk ke kamarnya.
Tok
Tok
Tok
"Nin, Abang masuk ya." Ujar Reza sembari meminta izin.
"Iya Abang masuk aja, pintunya ga Nina kunci kok."
Setelah mendapat jawaban dari Nina, Reza segera membuka pintu tersebut dan masuk ke dalam kamar. Reza bisa melihat Nina sedang berada di kasur dengan gaya tenggurap dengan laptop didepan mata dan Cici berada disamping kanan gadis itu.
Nina yang melihat Reza hanya membawa Coco pun bertanya-tanya, dimana Caca? Tumben sekali tidak dibawa. Biasanya selalu paket lengkap, jika ada Coco pasti ada Caca disampingnya.
"Caca mana bang? Tumben cuma Coco yang dibawa?" Tanya Nina sembari melihat ke arah Reza.
"Caca tadi masih tidur pas Abang bawa Coco. Jadi ya Abang tinggal aja."
"Oh." Jawab Nina dan melanjutkan kembali untuk menonton drama.
Karena Reza bosan melihat Nina yang hanya fokus ke laptop, ia pun berpamitan kepada Nina untuk ke ruang keluarga. Daripada ia dikamar Nina tetapi didiamkan saja, lebih baik ia menonton televisi sekaligus makan camilan.
"Abang mau kebawah nin, disini sama aja dianggurin." Kesal Reza yang memang tidak diajak berbicara oleh Nina selama tiga puluh menit lamanya.
"Ihh ikut bang, Nina juga bosen sebenarnya dari tadi." Kata Nina sambil mematikan laptopnya dan meletakkan kembali diatas meja belajarnya.
"Yaudah Abang duluan, kamu beresin ini kamarnya terus turun ya."
"Iya bang." Pada akhirnya Nina membereskan semua kekacauan yang terjadi di kamarnya.
Selang sepuluh menit Nina pun menyusul Reza yang sudah didepan televisi.
Nina yang memang tidak begitu tertarik dengan acara yang ditayangkan itu kembali mengganggu Cici yang sedang anteng di pangkuannya. Mulai dari mengelus hingga mengunyel-unyel hewan berbulu lembut itu.
Dan berakhir mendandani Caca dengan pakaian khas kucing yang memang sengaja ibun buat untuk ketiga hewan lucu kesayangan Nina dan Reza.
Nina memasangkan baju berwarna merah muda ke Caca dengan hati-hati agar tidak dicakar oleh Caca. Selanjutnya memakaikan jepitan berbentuk pita dengan warna senada bajunya diatas kepala Caca. Dan hasilnya bisa ditebak. Kucing berwarna putih bersih dengan mata biru itu terlihat sangat cantik. Jika ia seorang manusia, sudah banyak lelaki yang akan mengejar-ngejarnya untuk dijadikan pasangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Belum Usai || Renjun Ft Ningning
أدب الهواة"The Rule of Sibs: If your sibling gets something you want, you (1) try to take it; (2) break it; or (3) say it's no good." - Patricia Fleming Start : 30 May 2023 End : -