**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ EPOCH ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
"Kejahatan mereka memarak."
Srak
Naoto melempar berkas identitas bonten ke muka (Name). "Apa saja yang kau lakukan di sana!? Kenapa tidak ada kemajuan sama sekali!?"
"Aku sudah bekerja keras dan cerdas Naoto Senpai." (Name) melakukan pembelaan. "Memang keamanan Bonten teramat ketat."
Naoto mengembuskan napas gabas. "Keluar," ujarnya lirih.
"Haik, Senpai."
Tachibana Naoto bukanlah figur kasar. (Name) memahami, seniornya dilanda frustrasi. Tachibana Hinata, kakak perempuannya, meninggal dunia belum lama. Bontenlah penyebabnya.
Pertemuan (Name) dan satria bukan kebetulan. Dari mula dia rencanakan. Lantaran misi padanya ditugaskan.
Kehadiran (Name) di pub yang berselang lima bulan, bukan lantaran akan dijadikan jalang, melainkan mendekati salah satu anggota inti Bonten nan dikira gila pada wanita. (Name) merasa percaya diri dalam menjalani misi karena rupa durja dan raga tak kurang dari pemeran film biru Jepang.
Celaka, tiada analogi (Name) duga. Haitani Rindou menyadari begitu segera. Ya, dari mula. Rindou memanfaatkan situasi. Menjadikan (Name) jalang pribadi.
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ EPOCH ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
"Haitani Rindou, mari kita sudahi drama yang kita lakoni bersama." Keputusan diberikan kusuma. Sandiwara akan dia akhiri segera.
"Oh, begini, ya, akhirnya."
"Temui aku di lokasi yang akan kukirimkan."
"Oke, Say—"
Tut
Telepon dimatikan sepihak dari puan. Rindou menyeringai mengerikan.
"Sudah waktunya, ya?" Haruchiyo menjilati katananya memerah. Tentu saja, darahnya berasal dari tikus tanah.
"Kau yakin?" Kakucho mengembuskan asap dari gulungan tembakau yang dia isap. "Kau bilang butuh setengah tahun."
"Bagaimana, Mikey?" Hajime menoleh pada pemuda yang mencecap bekas taiyaki di bibirnya.
"Habisi."
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ EPOCH ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
❝Katanya cinta
sedalam samudera?❞❝Kata siapa?
Samudera memiliki dasar.
Cintaku seluas angkasa,
tak terhingga.❞❝Tapi angkasa
tidak kelihatan, Rin.❞❝Ya, begitulah.
Cintaku tidak terbaca.❞▂▃▄▅▆▇█▓▒░ tbc ░▒▓█▇▆▅▄▃▂
KAMU SEDANG MEMBACA
Epoch | Haitani Rindou
FanfictionHaitani Rindou menyelamatkan puan dari neraka Haruchiyo janjikan. Rindou berikan puan kematian agar tak puan rasakan penderitaan. A fan fiction by Edelstein or Endlesstain. Start : 2022 Finish: 2022