Pembebasan Membawa Suka atau Luka?

652 126 51
                                    

annyeong kiyoverse...
ketemu lagi bersama Ratu Anna dan Kaisar Jeka


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kaisar dan Ratu Victoria nihh😌
.

.

.

Pertanyaannya sekarang. Bagaimana cara bertemu dengan Samuel tanpa sepengetahuan Jeka dan penjaga lain? Sudah dua hari lamanya Anna hanya berdiam diri di kamar menuruti perintah Ibu Suri untuk istirahat. Cukup membosankan- ralat. Sangat membosankan karena hanya bisa melihat kondisi luar dari jendela. Lalu Jeka? Hm, laki-laki itu hanya masuk pada pagi dan sore hari saja. Sisanya menghilang entah kemana.

Itu bukan masalah besar untuk Anna. Bagus juga Jeka tidak mengawasinya langsung. Dia lebih bebas bergerak dan bernafas sesuka hati. Hari sudah mulai sore, senja mulai terlihat dari ufuk barat. Mungkin akan lebih indah jika dilihat dari istana barat tempat para Selir tinggal. Apa lagi disana ada menara tinggi pasti para Selir selalu disana setiap sore.

Anna berdiri dekat jendela besar kamarnya memperhatikan suasana di luar sana. Itu artinya, otaknya sudah merencakan sesuatu untuk memenuhi rasa penasaran dan keinginannya. Ini hanya dunia fiksi. Dia tidak harus takut dan tidak ada yang harus ditakuti karena semua yang ada disini hanyalah fiksi.

Merasa sudah aman dan Ming sudah keluar mengambilkan mangga yang hanya ada di ruang penyimpanan, Anna bergerak cepat keluar dari kamar beralasan ingin keluar menikmati Senja seorang diri. Intinya semua sudah direncakan dengan sebaik-baiknya oleh Anna sendiri.

Untuk mendukung rencananya Anna juga membawa jubah, menyembunyikannya di dalam keranjang buah yang di bawa dari kamar nanti dia kenakan saat sudah jauh dari istana timur. Untungnya rencana berjalan lancar tanpa ada kendala apa lagi hari juga mulai gelap saat Anna tiba di depan gerbang penjara bawah tanah.

"Aku harus mencari batu."

Dua batu berukuran sedang dilemparnya ke arah penjaga alhasil penjaga gerbang bingung sendiri karena batu mengenai wajah mereka cukup keras dan sesuai rencana penjaga itu mencari sumber batu itu. Dan tepat pada waktu itu Anna memutar arah lantas menyelinap masuk ke dalam penjara sebelum penjaga melihatnya.

Rewrite Destiny [M] II JKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang