Ricky si pelayan cantik itu terbangun setelah mendengar bunyi telfon layanan servis dari pihak hotel tersebut, dia kemudian melihat segepok uang di taruh diatas meja dan secarik kertas yang bertuliskan, _"pelayanan sex mu sangat memuaskan ku, ambilah ini sebagai ucapan terimakasih ku dan aku harap kita tidak berjumpa lagi_".
Kalimat yang di ucapkan oleh pria tampan itu membuat Ricky semakin marah dan membenci pria itu, Ricky meyakini kalau pria bermarga Kim itu menanggap dirinya sebagai jalang yang merayu nya semalam, lagi lagi kejadian itu terputar di otaknya dimana keperjakaan Ricky yang seharusnya diberikan nya kepada calon suaminya nanti malah di renggut paksa oleh lelaki bajingan yang bernama KIM JIWOONG itu.
"_akhh...pantat ku rasanya sakit sekali, pria bajingan itu tidak berhenti menghujam hole ku dengan sperma kotor miliknya hanya dengan satu kali hentakan, kami melakukan itu terus menerus sampai pagi, aku yang lelah akhirnya pingsan karena tidak dapat mengimbangi kekuatan sexnya"_
Kejadian itu telah berlalu satu bulan lamanya, Ricky yang tak menyadari ada nya benih yang mulai tumbuh di rahimnya mengira kalau dia sering kelelahan karena banyak nya tugas mata kuliah yang menumpuk dan pekerjaan paruh waktu yang dia jalani sehari hari.
Ya perlu diketahui bahwa Ricky adalah mahasiswa tingkat akhir di universitas Yonsei dan akan segera lulus dari jurusan yang dia ambil.
Ricky yang mengabaikan kejadian itu, dengan cepat dapat melupakannya, tugas kuliah dan pekerjaan paruh waktu itu membuat dia tidak bisa berpikir tentang hal lain.
Siang telah berlalu dengan cepat, akhirnya Ricky kembali ke apartemen kecil miliknya sekedar untuk beristirahat sebentar sebelum akhirnya nanti malam dia kembali bekerja paruh waktu.
Ricky terbangun merasakan perutnya yang sangat lapar, dia kemudian membuat sandwich tuna dan segelas coklat untuk menahan rasa laparnya, setelah di rasa siap dia segera memasukan sandwich tuna nya itu kedalam mulutnya, Ricky tiba tiba merasa mual ketika sandwich itu menyentuh perutnya, kemudian yang terjadi adalah Ricky yang tiba tiba merasa pusing kembali memutuskan untuk beristirahat dan absen kerja untuk malam ini.
Ricky tidak dapat tidur, dia terus memikirkan hal itu, Ricky mencurigai sesuatu terjadi padanya, Ricky yang melihat jam dinding menunjukan pukul 8 malam akhirnya memutuskan untuk pergi ke apotik terdekat untuk memastikan sesuatu. Ricky akhirnya tiba di apotik itu dan segera mengambil 4 kotak testpack sekaligus dan langsung membayar nya di kasir. Ricky akhirnya pulang dan langsung menguji hasil urine di dalam testpack itu, hasil pertama positif dua garis, hasil kedua tetap sama positif dua garis, ketiga dan keempat juga menyatakan bahwa Ricky positif hamil.
"Aku hamil ternyata, huh sangat menyedihkan sekali hidupku ini, aku kira rumor yang aku dengar dari ibu panti yang mengurus ku dulu kalau aku memiliki rahim adalah bohong adanya, sekarang aku baru sadar setelah aku mengalami kehamilan itu sendiri, Bahkan apa yang lebih menyedihkan dari mengetahui aku dapat hamil adalah anak yang ku kandung adalah hasil one night stand ku bersama pria tak bertanggung jawab itu.
Kim jiwoong bajingan
Kim jiwoong tak bertanggung jawabYang mau hujat Kim jiwoong dipersilahkan,
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident "Woongrick "
Fantasy⚠️ bxb 21+⚠️ Jangan salah lapak!!! Khusus shipper jiwoong x ricky Support Mimin juga dengan follow Mimin, biar Mimin semangat buat lanjutin dan bikin cerita baru👉👈🥺😚