Jiwoong pov

645 48 14
                                    

Kembali ke tiga tahun yang lalu

" Aku disini melarikan diri dari masalah ku bersama Ricky, aku tau tidak seharusnya aku mendorong tubuh hamil besar itu ke lantai, tapi amarah ku telah sampai di ubun-ubun, tadinya aku hanya ingin bertanya dan menggertak dirinya sedikit saja, tapi apa boleh buat melihat wajah tanpa bersalahnya membuat ku tak sungkan hati untuk menampar dan mendorongnya.

Aku sengaja meninggalkannya seorang diri untuk membuat dia menyadari apa yang telah dia perbuat padaku.
Tapi walaupun begitu aku masih terpikirkan dirinya yang berlumuran darah sedang terengah-engah memanggil namaku meminta pertolongan.
Ada sedikit rasa bersalah yang muncul, tapi rasa ego dan kekecewaan itu datang lagi menguasai ku sehingga membuat ku datang ketempat dimana aku sudah berjanji untuk tidak datang lagi kesini.

Ya aku datang kerumah Matthew mantanku untuk menanyakan dimana dia bisa mendapatkan foto Ricky bersama lelaki bajingan yang telah meniduri istriku itu.

Aku tidak tahu kenapa setelah mendengar penjelasan dari Matthew ada sedikit ketidakpercayaan yang muncul dalam benak ku yang paling dalam.

Tapi tidak memungkiri kenyataan bahwa Ricky tetap berselingkuh dan berani-beraninya ricky meminta pertanggung jawaban kepadaku, yang meniduri nya lelaki sialan itu dan kenapa aku yang harus bertanggung jawab!!
Mungkin saja lelaki sialan itu tidak punya uang dan Ricky sengaja mendekatiku dan berpura-pura bahwa itu adalah anak ku dari awal

Akhh sial memikirkan ini saja membuat ku pusing, liat aja kamu Ricky aku akan tetap menceraikan kamu.

Keesokan harinya aku mengutus seseorang untuk mengurus surat perceraian kami.

Aku yakin aku sudah mantap untuk menceraikannya.

Saat ini aku memutuskan untuk kembali bersama Matthew lagi, aku percaya bahwa Matthew lah yang seharusnya menjadi tempat pertama aku pulang, tempat dimana nanti aku menghabiskan masa tua bersamanya.

Tepat dua Minggu setelah kejadian itu aku tidak pernah mendengar kabar dari Ricky lagi, sebelumnya aku dan Matthew telah kembali kerumah itu beberapa saat yang lalu.

Kamar yang ku tepati bersama Ricky dulu kini menjadi kamar ku bersama Matthew hanya saja dekorasi dan suasana dari kamar itu Matthew telah menggantikannya dengan suasana yang lebih redup dan gelap tidak seperti Ricky yang menyukai suasana yang lebih terang dan ceria.

Akhh aku jadi teringat lagi dengan mantan istriku itu.
Jauh di lubuk hatiku, aku sedikit merindukankan nya
Kehadiran bayangan dirinya dalam kamar ini membuatku mengingat suasana bahagia yang pernah aku lalui bersama dirinya dahulu.

Potongan kenangan saat kami bercinta, menyalurkan kenikmatan tiba tiba membuat ku tanpa sengaja tersenyum kecil sehingga mengabaikan suara yang memanggil ku sedari tadi.

Ku lihat disana Matthew dengan wajah cemberutnya menyilangkan kedua tangannya di dada sambil menghela nafas berat seakan menyadari aku bersikap acuh tak acuh padanya.
(Ya iyalah mat, orang yang dipikirin pak RT bini sah nya hoho👿😈).

Tapi setelah bayangan itu muncul, bayangan dirinya yang selingkuh dengan pria lain membuat ku sangat frustasi dan melampiaskan itu semua dengan berhubungan sex dengan Matthew.

Toh sekarang kami berdua akan segera bercerai setelah dia menandatangani surat itu, jadi tidak apa apa kan aku juga meniduri Matthew!! ucapku lagi

Keesokan harinya setelah malam yang panjang bersama matthew, aku mengajak Matthew untuk bersantai di ruang tengah, tapi tidak ada angin tidak ada hujan Ricky yang akan menjadi mantan istriku itu tiba tiba datang dan tersenyum kepada ku setelah dua Minggu ini tidak terlihat.

Dia yang aku ketahui sudah melahirkan satu Minggu yang lalu dan berhasil selamat dari koma dalam persalinan itu kini tampak lemah dan pucat, dia yang telah mendapat signal bahwa aku yang sengaja tak ingin menatapnya itu langsung meminta izin untuk naik ke atas dimana kamar kami dulunya berada.

Married By Accident "Woongrick "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang