Udah dua ribu kata ni readers, jangan lupa votenya yah, vote kalian bisa membantu author semangat nulis part selanjutnya 🥺👉👈Sesuai kesepakatan di Maldives hari itu, kini Jiwoong dan Ricky bersiap akan kerumah pria bermarga Kim itu untuk makan malam bersama keluarga besarnya disana.
Jiwoong dan Ricky yang sengaja menggunakan dresscode baju bewarna putih tampak serasi dengan setelan itu.
Jiwoong yang gagah dan tampan serta Ricky yang sangat cantik dan sexy.Setelah berdandan cukup lama, mereka berdua akhirnya meluncur menggunakan mobil sport Lamborghini kesukaan suaminya itu.
Ricky yang terlihat nervous tidak ingin banyak bebicara dengan suaminya itu, ditambah lagi pikirannya selalu dihantui perkataan Matthew tadi malam, Ricky hanya takut suaminya akan menyelingkuhi dirinya lagi dan kembali meninggalkan dia dan baby yang ada dalam kandungannya itu , jiwoong yang fokus menyetir seketika memberhentikan mobil nya di tepi jalan yang sepi.
Ketika jiwoong mengajak nya bicara Ricky hanya mengangguk-angguk kan kepalanya kecil.
Kim jiwoong yang mengetahui gelagat istrinya itu segera menggenggam tangan istrinya seraya menangkan istrinya " sayang kamu ngak perlu gugup, orang tua ku hanya ingin bertemu kamu dan melihat calon cucu yang ada di dalam kandungan mu saja, sejak kita menikah aku malah belum mengajak kamu kerumah utama keluarga ku, salah ku juga sih sibuk dengan urusan ku jadi aku tidak ada waktu membawa mu kesana, papa juga selalu memaksa ku untuk datang bersama kamu, hanya saja aku selalu lupa kalau sudah bermesraan dengan mu"Ricky yang mendengar hal itu langsung tersenyum kecil ketika dirasanya ucapan jiwoong yang pertama dapat menenangkan ketegangan dihatinya setelah tiga bulan lamanya tidak melihat wajah mertuanya itu.
Walaupun ada alasan lain yang jiwoong tidak ketahui, cukup membuat ricky sedikit melebarkan senyumnya agar suaminya itu tidak khawatir akan dirinya saat ini.
Ricky kemudian mencoba untuk menenangkan dirinya dan fokus hanya memikirkan dirinya yang akan bertemu keluarga besar dari suaminya itu, Ricky tidak ingin ekspresi wajah kekhwatirannya menggangu acara pertemuan makan malam bersama papa dan mama mertua nya disana nanti.Mereka berdua yang telah sampai gerbang utama rumah itu segera saja masuk dan memarkiran mobil itu di pekarangan rumah bernuansa Eropa Amerika kepunyaan papa mertua nya itu.
Ricky yang tidak habis pikir dengan besarnya rumah itu mengangakan mulutnya dengan lebar seraya berucap " ya ampun ini rumah apa istana sih kak gede banget, kalau aku jalan disini sendirian kayaknya bakalan nyasar deh heheh".
Jiwoong yang tersenyum senang karena istrinya sudah berbicara santai hanya dapat mengangguk-angguk kan kepalanya tanda setuju bahwa istrinya itu sangat lucu ketika kembali ke pribadinya yang jujur dan polos.
"Ky kalau kamu jalannya sendirian terus gak minta temenin aku dan tiba-tiba kamu nyasar, aku gak bakalan bisa nemuin kamu loh, secara rumah ini tuh besar dan luas" ucap pria gagah itu membohongi istrinya" Yaudah temenin aku dan jangan kemana-mana😮💨"
Sepasang suami istri yang sudah menunggu kedatangan anak dan mantu nya itu tersenyum bahagia setelah melihat kedua pemuda itu duduk di meja makan bersama dengan mereka, banyak sekali pertanyaan- pertanyaan yang di lontarkan kedua pasangan tua itu kepada anaknya Kim jiwoong
" Gimana sih nak papa kan udah bilang dari dua bulan yang lalu ajakin istri kamu dan cucu saya datang makan malam disini, kamu selalu aja gak dengerin kata papa dan mama mu, kita juga pengen tau ketemu mantu sama cucu kita, jangan pelit pelit sama orang tua mu anak durjana".Jiwoong yang sudah sering kali mendengar ceramah papa nya setiap kali itu tentang istri sekaligus anak yang ada di dalam kandungan istrinya hanya bisa menghela nafasnya dengan kasar " yah maaf donk pa, jiwoong juga gak bermaksud gak mau ngajakin Ricky kesini untuk ketemu kalian, hanya saja jiwoong sibuk dengan urusan perusahaan, kan papa tau semenjak papa down banyak aset-aset perusahaan yang hilang, naik turun nya juga saham di pasar global membuat banyak pembeli saham mengagalkan rencana nya untuk bekerja sama dengan kita, jiwoong yang masih awam harus berani bersaing sama perusahaan-perusahaan penghasil mobil terbaik diluar sana lagi🥲, itu alasan pertamanya, kalau alasan keduanya karna Jiwoong dan Ricky baru saja pulang liburan dari Maldives lebih tepatnya honeymoon sih, makanya baru sekarang bisa ketemu kalian, sekali lagi maaf yah pa, ma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident "Woongrick "
Fantasia⚠️ bxb 21+⚠️ Jangan salah lapak!!! Khusus shipper jiwoong x ricky Support Mimin juga dengan follow Mimin, biar Mimin semangat buat lanjutin dan bikin cerita baru👉👈🥺😚