kenyataan pahit

805 57 17
                                    

Kim jiwoong yang sedang sibuk berkutat dengan pekerjaan nya merasa ada sesuatu yang mengganjal dalam hatinya.

Perasaan yang tak dapat di jelaskan, dan membuatnya sering kali kehilangan fokus akan pekerjaan-nya.

Dia terus menerus memikirkan Ricky dengan calon bayi-nya yang ada di rumah, ada perasaan khawatir yang terus menyelimuti hati dan pikirannya.

"Semoga aja kamu dan baby baik-baik saja sayang, akhh aku ingin cepat menyelesaikan masalah ini dan pulang ke Korea secepatnya, aku sudah tak sabar untuk bertemu dengan mu Ricky Shen" gumam jiwoong .

Jiwoong yang sudah kembali menenangkan pikirannya kemudian melanjutkan pekerjaannya.

Di sisi lain ...
jauh dari kanada Ricky yang belum sadarkan diri itu berada di tempat asing bersama dengan pria asing yang mulai membuka baju bagian atas-nya kemudian mulai mengatur pose yang sangat intim sehingga pose keduanya benar-benar terlihat seperti kedua orang itu kelelahan karena habis bercinta.

Setelah puas dengan hasil foto yang telah di ambil dari kameranya itu pria asing itu segera mengirimkan nya langsung kepada Matthew.

Setelah di rasa puas dengan hasilnya, Matthew kemudian menyuruh anak buahnya segera mengantar Ricky untuk di pulangkan kembali kerumah jiwoong.

Seseorang menyeringai dengan sangat jahat di seberang sana dengan menulis caption dalam gambar tersebut

" Kak, Kamu pasti terkejut dengan kebenaran ini, ternyata lelaki yang kamu sayang dan cintai itu telah berselingkuh darimu"!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kak, Kamu pasti terkejut dengan kebenaran ini, ternyata lelaki yang kamu sayang dan cintai itu telah berselingkuh darimu"!!!

Jiwoong akhirnya beranjak pulang setelah menyelesaikan masalah yang dialami anak perusahaannya itu, dia yang nampak lelah segera merebahkan diri berniat hati untuk melakukan panggilan video call bersama istrinya, tapi setelah melihat jam di pergelangan tanganya menunjukan pukul tengah malam, niat itu lalu jiwoong urungkan.

Dia tidak mau menganggu tidur indah istrinya itu dan memutuskan untuk menelponnya ketika pagi hari sudah menyingsing.

Karna merasa matanya semakin berat, jiwoong tanpa sadar menjatuhkan handphone itu keatas mukanya sehingga dia terkejut lalu tidak sengaja melihat notifikasi pesan dari nomor asing yang baru saja masuk ke handphonenya.

Betapa terkejutnya dia mengetahui isi dari pesan tersebut, istrinya yang dia cintai selama ini, istrinya yang dia rindukan, istrinya yang dia selalu banggangkan ternyata berselingkuh dibelakangnya.

Jiwoong yang di liputi amarah serta emosi yang meluap-luap setelah memastikan kembali bahwa itu adalah istrinya yang tidur bersama lelaki lain dengan reflek melampiaskan amaranhya itu dengan meninjukan kepalan tangannya di tembok kamar miliknya.
Jiwoong yang tak dapat mengendalikan emosinya saat itu terus saja melukai tangannya seakan luka perasaan di khianati oleh seseorang yang dia cintai selama ini lebih sakit daripada kepalan tinjunya yang mengeluarkan darah sedari tadi.

Married By Accident "Woongrick "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang