Di tengah hiruk pikuk nya kota, di sebuah apartemen kecil yang terbilang sederhana tinggallah satu keluarga bahagia yaitu keluarga kecil milik Ricky Shen.
Flashback 3 tahun yang lalu..
Tiitttt...
Ricky akhirnya sadar dari koma nya setelah kejadian yang menimpanya saat itu, bukan hanya kehilangan banyak darah Ricky juga hampir kehilangan nyawanya yang di sebabkan oleh suaminya itu.Sosok yang menolong Ricky saat itu adalah zhanghao teman masa kecil Ricky.
Zhanghao yang kebetulan mencari keberadaan Ricky mendapati alamat tempat tinggal Ricky dari seorang kenalannya di tempat kerja.Zhanghao yang saat itu berhasil menemukan alamatnya langsung masuk setelah melihat kondisi gerbang utama dari rumah itu terbuka begitu saja.
Setelah memasuki halaman rumah itu, zhanghao semakin dibuat binggung dengan keadaan pintu yang terbuka lebar tapi terlihat seperti tidak ada orang di dalamnya.
Zhanghao kemudian mengetuk pintu itu terus bertanya didalam hati apakah ada orang di dalam, bukan jawaban silahkan masuk yang dia terima melainkan suara rintihan kesakitan dan suara minta tolong dari arah kamar bawah itu.
Zhanghao yang yakin itu adalah suara Ricky langsung berlari menuju kamar itu.
Betapa terkejutnya zhanghao melihat kedaan Ricky yang telah berlumuran darah sedang memegang perutnya yang besar dengan tak sadarkan diri.Zhanghao yang panik segera merogoh handphone yang ada di dalam tas nya memanggil ambulans untuk segera datang menolong sahabat kecilnya itu.
Dalam hati zhanghao terus berdoa
"Tuhan tolong selamatkan Ricky berserta anak yang ada dalam kandungannya itu.Semua berjalan dengan lancar operasi Ricky berjalan dengan lancar Karna kedaan Ricky yang tidak memungkinkan untuk melahirkan normal pada saat itu, akhirnya Ricky melahirkan secara Caesar.
Ricky melahirkan dua anak kembar yang sangat lucu dan dua duanya adalah laki-laki.
Walaupun melahirkan secara prematur Ricky tetap bersyukur Karna dia masih bisa melihat dua anak nya itu terlahir kedunia.
Ricky terus meyakini dirinya untuk kuat demi anak-anaknya saat ini.
Ricky sudah memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Shanghai bersama zhanghao.Tepat setelah satu Minggu menunggu keputusan dokter apakah anak-anak nya sudah bisa keluar dari tabung bayi itu, Ricky berniat kembali ke rumah suaminya untuk mengambil barang2 nya yang ada di rumah tersebut.
Ricky memberanikan diri untuk kembali kerumah itu untuk memastikan apakah benar suaminya itu sudah benar benar tak mempedulikannya lagi atau masih ingin dia kembali kesana.
Tapi sekali lagi itu bukan lah jawaban yang benar, setelah datang kerumah itu Ricky melihat suaminya sedang bermesraan bersama Matthew seaakan mengabaikan Ricky dan menganggap keberadaan Ricky tidak ada di tempat itu.
Ricky tersenyum simpul setelah mendapat jawaban dari pemandangan matanya saat ini.
Ricky kemudian berjalan meninggalkan suaminya dan masuk kekamar tidur mereka dulu.
Betapa terkejutnya Ricky mendapati dekorasi dalam kamar tersebut sudah berubah, bahkan foto-foto pernikahan mereka juga sudah tidak ada di dinding itu.
Ricky sadar bahwa itu mungkin saja terjadi tapi dia terus-terusan menyangkal itu semua.
Ricky masih berharap keluarga kecilnya masih bisa diperbaiki, tapi harapan itu nampak sirna setelah ricky melihat dokumen cokelat berisi surat cerai yang sengaja di simpan suaminya diatas nakas meja kamar nya itu lalu tertawa miris setelah tanda tangan jiwoong sudah lebih dulu tertera di surat cerai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident "Woongrick "
Fantasy⚠️ bxb 21+⚠️ Jangan salah lapak!!! Khusus shipper jiwoong x ricky Support Mimin juga dengan follow Mimin, biar Mimin semangat buat lanjutin dan bikin cerita baru👉👈🥺😚