Sudah satu Minggu Ricky berada di rumah suaminya itu, satu Minggu itu pula Ricky tidak pernah melihat keberadaan suaminya, niat hati setelah dia jadi istri dari pria itu, dia dapat memenuhi kewajibannya sebagai seorang istri, mengurus kebutuhan suaminya, memasak makanan untuk suaminya serta melakukan segala hal yang berkaitan dengan suaminya itu. Ricky hanya bisa mendesah kecewa setelah realita tidak sesuai dengan kenyataan yang di pikirkannya selama ini.
Terakhir kali Ricky ingat suaminya itu mengatakan bahwa dia tidak akan dirumah selama satu Minggu kedepan, alasan dari suaminya itu adalah dia akan mengurus cabang perusahaannya yang ada di Kanada, jadi dalam keadaan satu Minggu kedepan Ricky hanya akan tinggal di rumah bersama pelayan-pelayan yang bekerja dalam rumah itu.
Ricky yang mudah bosan mencoba keluar kamar dan berjalan-jalan ke sekeliling rumah itu, dia melihat taman di belakang rumah suaminya itu ditumbuhi bunga bunga cantik yang di rawat dengan baik.
Ricky yang merasa senang kemudian memutuskan untuk memetik beberapa bunga mawar untuk dibawa kedalam kamar nya, setelah dia rasa mawar itu cukup dia kemudian pergi meninggalkan taman itu dan bersiap untuk membuat susu kehamilannya agar anak yang di dalam perutnya dapat bertumbuh sehat di dalam sana.Ricky yang telah membersihkan dirinya dan segera pergi untuk beristirahat mendengar suara pintu kamar suaminya terbuka yang menandakan bahwa suaminya itu telah berada di rumah ini, Ricky yang bergegas untuk menyapa suaminya itu di kejutkan dengan kehadiran suaminya yang membawa lelaki lain kedalam rumah itu. Ricky yang seakan meminta penjelasan kepada suaminya itu kemudian mendekat dan langsung menatap kecewa setelah suaminya itu menjelaskan bahwa lelaki yang dibawanya itu adalah mantan kekasih nya dulu sebelum Ricky menjadi istri sah dari pria itu.
Ricky yang mengetahui bahwa lelaki itu adalah matthew segera menyimpulkan satu minggu yang lalu suaminya sengaja beralasan melakukan perjalanan bisnis hanya untuk bertemu kekasih lamanya yang belum dapat suaminya itu lupakan. Ricky dengan wajah kecewanya tidak dapat berkata kata lagi setelah suaminya itu dengan sengaja mencium bibir Matthew tepat di depan matanya.(Suara author : dapat juga feel wajah Ricky disini anjj, bisa pas gitu muka kecewa nya)
Belum sempat suaminya itu membuka mulut lagi, Ricky yang tidak mau mendengar alasan lain dari suaminya itu segera berlari kekamarnya, mengunci pintu serta menutupi dirinya dengan selimut yang tebal agar suara tangisannya tidak terdengar oleh suaminya itu.
Ricky terbangun tepat jam dua belas malam ketika perut nya merasa lapar, saat dia mencoba turun ke lantai satu untuk membuat makanan, sayup- sayup Ricky mendengar suara desahan di balik pintu suaminya itu "akhhh..akhh terus sayang...terus sentuh aku" kata suara di balik pintu itu, Ricky yang mendengar itu dengan jelas menutup mulutnya sambil menangis kemudian berlari kekamar tamu yang ada di lantai satu untuk beristirahat disana, Ricky yang merasa lelah dengan semua itu akhirnya tertidur untuk kedua kalinya dengan wajah yang sembab dan hati yang hancur.
Perlakuan serta perselingkuhan yang dia terima dari suaminya itu membuat Ricky sadar akan posisinya saat itu, Ricky sadar sebesar apapun usahanya untuk mendekati suaminya itu tidak akan pernah berhasil jika suaminya lah yang tidak menginginkan hal itu terjadi.
Keesokan harinya setelah Ricky terbangun dari tidurnya dia memutuskan kembali ke kamar pribadinya untuk mandi, ricky yang tak sengaja melewati ruangan tengah dalam rumah itu malah disuguhi dengan pemandangan suami dan mantannya yang sedang bemesra-mesraan di ruangan itu. Ricky yang lelah melihat kelakuan suaminya itu akhirnya berusaha mengabaikan kehadiran dua orang itu dalam rumahnya.
Semoga suka, maaf kalau ceritanya masih rada rada menyimpang, selamat membaca readers tercintah😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident "Woongrick "
Fantasy⚠️ bxb 21+⚠️ Jangan salah lapak!!! Khusus shipper jiwoong x ricky Support Mimin juga dengan follow Mimin, biar Mimin semangat buat lanjutin dan bikin cerita baru👉👈🥺😚