Awal Kehancuran

27 7 3
                                    

Hari ini mereka kembali bersekolah geng arthur dan dark side bergabung di gudang namun Naura tidak terlihat membuat mereka semua bertanya tanya dimana Naura. " Naura kmna ska? " Tanya fero " Gw gak tau " Ucap aska lalu menatap Arthur " Thur... Lo sembunyiin sesuatu dari kita? Gw dgr lo telponan ama bokap lo kemarin... Maaf gak sengaja " Tanya aska " Ah.... Itu gak ada apa apa kok..., lupain aja " Ucap Arthur " Arthur jangan bohong ama asha ada apa? " Tanya asha. " Em... Jadi gini kemarin gw tanya bokap gw bisa keluarin vio dan geng nya enggak.. Terus bokap gw bilang knp? Gw jawab dia ganggu pacar gw dan bokap gw suruh gw pikirin lagi... Soalnya ngeluarin orang kan gak gampang " Jelas Arthur menatap asha " Maaf... Ya sha gw gk bisa jauhin lo dari vio dan yang lain" Ucap Arthur " Ah... Gkpp kok Arthur lagian ada yang lain dan Arthur buat jaga asha kalo dia macem macem" Jelas asha.
Tak berselang lama sebuah paket dikirimkan ke gudang saat mereka membuka nya mereka terkejut melihat setangkai bunga Kristansium ( bunga pemakaman). "Siapa yang ngirim " Tanya Arthur, " Ini ancaman dari orang itu... Dia nandain bakal ada pemakaman" Sahut askala " Kok lo tau " Tanya zero skrng " Itu cara basi " Balas askala, tak lama Aera melihat surat dengan tinta merah " Perisai " Lirih fero tulisan di surat itu hanya from perisai dengan tinta merah.
" Perisai? Siapa? " Tanya Aera " Naura? " Lirih askala lalu askala berlari " Hah? Naura ngirim ini? Buat apa ykli lah" Sahut fero terkekeh.

Setelah kejadian itu mereka mencoba menghubungi dan mengira Naura tidak baik baik saja namun Naura membalas pesan mereka bahwa dirinya bersama ibu nya membuat mereka semua lega.
Disisi lain Aera menelpon seseorang
" Bersiap siap.. " Ucapnya lalu tersenyum licik "start bitch... " Smirk Aera " Lo pasti nyesel... " Ucap Aera lagi.

Sekarang fero dan zero sedang berbicara di rooftop " Hm... Iya sayang aku dukung kamu.. Tapi tetep inget yaa.. Naura orang nya keras" Peringat zero " Hm.. Iya aku tau Naura " Jawab fero

Disisi lain lagi Gilang sedang diruang latihan bersama vio " Hm.... " Ucap Gilang lalu vio pergi.
Di kamar mandi asha ketakutan dikamar mandi karena seseorang datang dan menyiram nya dari atas. Asha tidak tau siapa orang itu. Sampai Aera datang dan menyelamatkan nya "sha.. Lo gakpp?kenapa lo disini siapa yang buat lo kek gini sha? " Tanya Aera. Tak lama kemudian Arthur datang " Sayang.... Kenapa... Kok basah gini? Jawab sayang jgn bikin aku khawatir " Panik Arthur. " Asha... Asha di chat Naura katanya Naura disekolah buat ambil dokumen di SMA... Dan Naura minta ketemu Asha di kamar mandi" Lirih Asha kedinginan lalu Arthur menggendong Asha dan membawa pergi Asha menuju UKS.  Sedangkan dark side dan geng askala kecuali askala dan Naura terdiam lalu pergi. Sebelum itu salah satu diantara mereka tersenyum " Let's play the game... " Ucapnya tersenyum miring.
Disalah satu pintu toilet yang tertutup seorang gadis tersenyum " Hancur... " Singkatnya.

Didalam UKS setelah Asha tenang dan mengganti bajunya askala datang. " Mana pacar lo hah? Apa maksudnya jebak Asha? Gw gk peduli lo sepupu gw pacar lo bajingan. Sok sok an jaga Asha " Sarkas Arthur marah " Jaga mulut lo anjing... Dan lo pacar Asha kemana aja knp gak jaga ratu manja lo yang lemah " Sarkas askala marah
" Ishhh jangan berantem udah.... Kita chat Naura dan tanya dia dmna kita ketemu dia terus minta penjelasan" Sahur zero "bener gw setuju " Ucap Aera.

Jadi guys aku update pendek sangat skrng cuma 500 an kata karenaa..... Itu teori terakhir akuu guyss abis ini bakal ada klimaks tak terdugaaa. Jadi have fun dan selamat berteori.

Little Angel in love  ( Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang