" Maksud lo apa"tanya zero " Gw capek pura pura diem pdhl gw pngn bunuh lo iblis.... Lo bikin gw nuduh Naura dan maki dia... Bangsat maju lo bajingan gw habisin lo skrang " Teriak Arthur membuat temen temannya bernafas lega, mereka mengira Arthur akan mengecewakan asha " DIMANA NAURA ? " Teriak fero benar benar marah membuat dark side terkejut lain dengan askala yang menangis meratapi kebodohannya " Let's see... Your Naura " Ucap vio tersenyum dan layar di depan mereka menyala memperlihatkan Naura yang sudah babak belur " Biadab... " Lirih Naura " Lo bebas katain gw karna abis ini lo jadi pupuk di perkebunan hahahaah" Ucap Daniel " Lo harap gw mati gara gara lo? Mimpi bangsat... Yang berhak bunuh gw cuma shbt gw " Sarkas Naura mendapatkan tamparan hingga dirinya muntah darah " Mati lo anjing! " Teriak vio lalu dia, Daniel dan citra memukuli Naura tanpa henti mereka bahkan menendang hingga Naura menutup mata lalu video berhenti. " MATI LO DI TANGAN GW " Murka askala akhirnya keluar suara dan langsung melepas kasar ikatan membuat tangannya terluka. Dirinya benar benar akan membunuh siapapun hari ini. Fero benar benar hancur sampai citra membuka suara " Hahaha... Sekarang Naura lo jdi mayat... " Ejek citra mendapat tatapan tajam fero. Dengan sekali tarik tali itu terlepas fero menarik kursi itu dan memukulkannya pada kepala vio dan citra membuat keduanya jatuh dengan kepala terluka parah " MAJU BAJINGAN LO BUKAN MANUSIA GW YANG BAKAL BUNUH LO KALI INI" amuk fero. Mereka semua langsung melepas ikatan sekuat mungkin Arthur langsung membantu askala yang mulai kwalahan melawan pria betubuh kekar " Gw bakal kirim kalian ke neraka " . Pertarungan hebat pun terjadi semua orang suruhan vio menggunakan senjata membuat Arthur dan teman teman nya kwalahan namun mereka terus menghajar vio, citra dan Daniel brutal. Lain dengan asha yang disuruh Arthur bersembunyi dibalik dinding. " MATI LO BANGSAT... " Teriak fero ingin memukul vio dan citra dengan kaca disana namun ditahan zero " No fee... No jangan.... Gw gak mau lo jdi penjahat... " Panik zero " GW GAK PEDULI GW BAKAL BUNUH MEREKA.... LEPAS BANGSAT" Teriak fero murka " Tenang.... Naura gak akan suka lo gini... " Ucap zero.
Lain dengan askala yang berada di depan Daniel dengan balok kayu
" MATI LO KE NERAKA BABI" Teriak askala ingin membunuh Daniel namun Arthur datang dan menahan nya " Udah...... Cukup.... Serahin mereka ke polisi... " Ucap Arthur , askala menahan nafasnya lalu terjatuh " Nau.... Maafin gw... Lo dimana....nau balik yuk... Askala kangen.... Askala gak akan paksa nau ketemu mama nau lagi... " Lirih nya. Dirinya benar benar hancur dimana gadisnya pasti Naura sangat menderita. Arthur menenangkan askala dengan menepuk bahunya " Kita cari bareng... " Lirih Arthur.
Pertarungan mereka berhenti karena vio, Daniel, dan citra mendapatkan luka yang sangat parah " Udah... Gw yakin Naura gakpp... " Ucap Gilang menenangkan semua " Asha pengen ketemu Naura ... Hiks... Hiks... " Ucap asha terisak " Kita bakal cari ya... " Balas Arthur.
Tanpa disadari vio mengeluarkan pistol dan mengarahkannya kepada Arthur
Dorr
Dorr
" Akh..... " Teriak semua orang
Bunyi pistol nyaring membuat mereka semua terkejut. Pistol itu mengenai perut asha dan satu lagi lengan Arthur " Akh.... Sakit.... " Lirih asha lalu terjatuh " Sakit.... Arthur sakit.... " Ucap asha
Dorr
Dorr
Dorr
Pistol kembali terdengar namun bukan vio pelakunya melainkan Aera yang menembak vio, Daniel, dan citra tepat dijantungnya " Game over.. " Ucap nya lirih "war is over... " Ucapnya lalu terduduk. Semua orang terkejut lain dengan Arthur yang lari menggendong asha untuk dibawa kerumah sakit. Aera memandang kosong mayat tiga orang itu
" Permainan lo berakhir daniel.. " Lirihnya.Yap jadi Aera itu baik guysss , pas dia telponan itu dia ditelpon temennya bilang kalo liat Daniel dan vio ketemuan makanya Aera senyum miring karena dia udah tau dan niat Aera ngasih tau yang lain mknya bilang " Gw bakal ngasih tau.. " Karena dia niat ngasih tau temennya tapi Aera diem karena susah nangkep Daniel dan fero telponan itu askala yang nelpon minta fero bilangin Naura biar mau ketemu nyokap nya
Mknya fero minta maaf karena dia ikut campur pas itu.. Dan Yap Naura dengerin fero dan pergi kerumah ibunya tapi malah liat ibunya dibunuh Daniel dan om haris. Pas Naura mau hajar Daniel dan om haris vio pukul kepala Naura terus siksa dia sampe Naura gak sadar dan Yap smpe skrng gk ada yang tau Naura gmna dan bagaimana....Gitu aja sihh guys.... Hayooo siapa yang nebak nebak member dark side atau geng Arthur yang jahat? Hahahaa kalian ketipu guys mereka gk mungkin jahat karena...mereka sahabatan bertahun tahun guys... Dan masalah Gilang didatengin vio itu vio kek ngancem Gilang biar ikut kerjasama karena ortu Gilang dan vio itu sahbtn dan vio pke anceman itu tapi Gilang gak mau jdi vio marah dan bilang bakal lakuin sendiri dan dijwb Gilang dengan " Hm.." Doang guyyssss. Aduhhh kaliannn iniii terus Gilang ngasih tau Aera biar Aera tuh jaga asha mknya Aera ikutin asha dan selalu nolong asha pertama... Dan terus Aera sengaja gk boleh ikut ama Gilang karena awalnya gilng ngira Naura terlibat ( bisa jdi sih) dan minta Aera siap siap klo mereka gak balik dalam 1jam. Karena mereka gk dateng pas lbih satu jam Aera dateng dan ngintip temen temen nya gk lama dia liat video Naura di siksa bikin Naura nangis di tempat persembunyian. Dan dia itu jadi gelap mata pas liat vio masih nyoba bunuh sahabt nya yang lain yaitu asha dan Arthur jdi dia ambil pistol yang di kasih gilang buat jaga jaga dan tembak mereka semua biar semuanya berakhir....
Gmna gmnaaa ☺🙏🤗votee yaaa dan komenn rating chapter ini ya guys menurut kalian gmna? Dan rating yang membangun yaa jgn di jatuhin okeyy jdi pengguna handphone yang bijak yaa🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Angel in love ( Revisi)
Fiksi RemajaMenceritakan tentang natasha gadis introvert yang jatuh cinta dengan sosok virtual yang selalu menemani nya, sampai suatu saat pria itu memutuskan pindah ke tempat gadis itu demi menemui natasha. Tidak hanya tentang Natasha tapi tentang dark side da...