Kalian pernah dicintai secara brutal dan ugal-ugalan?Setiap hari dikuntit, dikirimi barang bahkan diteror.
Apakah kalian suka?,
Tentu tidak.
Yujin muak melihat loker kecilnya penuh dengan coklat dan bunga, selalu ada saja setiap hari barang-barang aneh didalam lokernya.
Yujin bahkan tau siapa pengirim itu, meskipun ganteng tapi tetap saja penguntit adalah tindakan kriminal.
Kalau dilaporin bisa terjerat pidana ga ya pikir yujin.
"Dapat lagi ya jin?", Tanya sahabat yujin sekaligus sepupunya yang bernama ollie.
"Iya lie, aku harus gimana ya, aku samperin aja kali ya, terus bilang kalo aku gak nyaman, tapi takut lie, orangnya sangar."
Ollie meringis mendengar cerita yujin, mereka berdua baru kelas 1 SMA tetapi yujin yang memang dasarnya luar biasa cantik dan manis, menyita perhatian banyak orang, jangan salahkan ornag lain buat mencintai yujin tetapi salahkan pesona yujin yang bisa membuat orang lain terpikat.
"Eh ada surat jin.", Ujar ollie mengambil surat yang berwarna ping dan ada pita putih yang sangat lucu.
"Coklatnya dimakan ya, khusus untuk manis dan cantiknya kakak, i love you bayi jin jin 😘."
Shen.licky
Ollie, memandang jijik kearah kertas itu sebelum akhirnya diambil yujin dan dibaca, yujin pun bergidik ngeri, sejak kapan namanya berubah menjadi jinjin.
"Lie, kayaknya aku udah ga tahan deh, aku samperin aja kali ya orangnya."
"Emang lo berani jin, kak ricky mukanya serem lo."
"Ya enggak sih lie."
"Gimana kalo lo terima aja cinta dia jin, terus lo putusin biar dia puas."
"Aiiiihhhhh."
Yujin menggelang dan membuat tanda X dengan tangannya.
"Gila lo ya lie.....", Ujar yujin.
"Sampe kapan lo bakal diam aja jin, entar makin dibiarin kak ricky makin brutal lo, kali aja lo diculik habis ini.", Ujar ollie sehingga mendapat jitakkan dari yujin.
Ya gak mungkinlah kak ricky berani culik dia, tapi jika dipikir-pikir setalah melihat surat-surat dan keberanian ricky selama ini tidak menutup kemungkinan yujin bakal diculik sih.
Pertama kak ricky pernah buntutin yujin dari sekolah sampe pulang kerumah.
Kedua kak ricky pernah datang kekelas yujin terus kasik yujin bekal.
Ketika kak ricky pernah ketok-ketok kaca jendela kamar yujin jam 12 malam buta, yujin yang syok hanya bisa pura-pura tidur sambil sembunyi didalam selimut, mana yujin ngekos sendirian, kan bahaya.
🍃🍃🍃
Ketika jam istirahat yujin pergi ke toilet sendirian, yujin malas pergi kekantin soalnya yujin bawa bekal dari rumah, lagian dikantin banyak orang yujin ga suka keramaian dan kebisingan, yujin suka sendiri dan menyendiri tapi yujin bukan anak introvert.
Yujin berjalan dengan tenang dan santai tampa menyadari sedari tadik ada seseorang mengikutinya dari belakang, seseorang itu berjalan kearah yujin dan langsung meneluk yujin serta membekap mukul yujin.
"Ummmmmmmm.", Yujin sekuat tenaga memberontak tapi bekapan orang itu sangat kuat, yujin di seret ke gudang dekat toilet dan dihempaskan dekat matras.
"Ah....", Pekik yujin saat merasakan tubuhnya tercampak diatas matras, untung gak sakit, dilihatnya orang yang membawanya kesini, benar feeling yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Book Gyujin || Kim gyuvin+Han yujin
أدب الهواة[17+] Demi keamanan dan kenyamanan bersama Isinya oneshoot gyujin 🍃🍃🍃