...
Gyuvin dan yujin adalah teman dekat, sampai saat ini, bahkan dari dulu.
Mereka sedekat nadi dan menempel seperti perangko.
Mereka suka berpelukan seperti Teletubbies dan berciuman seperti ikan cupang.
Tapi ingat mereka temenan!
Yujin duduk diam dikelas, ia pusing melihat soal soal matematika yang sangat menguras otak ini.
Diliriknya ollie yang duduk disampingnya, sama bingung seperti dirinya.
"Jin, gue pengen muntah ngeliat soal sebanyak ini"
"Sama lie, mana gurunya jutek amat, masa kita ga boleh pulang kalo belum ngerjain soal", sahut yujin.
Ollie menghembuskan nafas kasar, pasalnya dari 10 soal hanya 1 soal yang ia kerjakan, mana hanya modal karang indah.
"Aih...bisa telat gue pulang, mana udah janji sama kak gyuvin, mau jalan"
"Eh...lo adeknya kak gyuvin kandung bukan sih?", Tanya ollie.
Yujin yang mendengar pertanyaan ollie mengerutkan alisnya bingung, ada ada saja, ya kali sodara kandung, wajah mereka aja jauh beda.
Kalo kak gyuvin dimata yujin ganteng dan manis sedangkan dirinya imut lucu, sodara dari mana coba.
"Ngawur lo, enggaklah kami hanya sahabat dari kecil, sampe sekarang"
"Kok lengket banget sih jin, kemana mana selalu bareng, mana tiap sekolah diantar jemput mulu"
"Ya namanya juga sahabat lie"
"Tapi aku sahabatan sama brian gak kayak kalian sampe ciuman segala, gila ga tuh!!!"
Yujin memicingkan matanya kearah ollie, serius ia kaget, kapan ollie melihat mereka berciuman.
Ollie yang ditatap yujin, balik menatap yujin balik, diperhatikan perubahan wajah yujin yang memerah.
Ollie tersenyum mengejek.
"Emang sahabatan ciuman juga ya?", Tanya ollie sekali lagi.
"Apasih lie....", Ujar yujin kelagapan sambil menggaruk kepalanya.
"Kak gyuvin gak ada cium aku, lo sok tau banget"
"Woi....yujin, gue ada liat pakek mata kepala gue sendiri, saksinya brian,kak gyuvin cium bibir lo pas lo ketiduran dikelas kemaren, untung jam istirahat anak anak pada keluar!!!", Ujar ollie.
"Apa an sih, ya kalo ciuman ga masalah kali lie, hanya ciuman doang kok"
Ollie mendengar jawaban yujin menjatuhkan rahangnya kebawah, apa apaan ini, ciuman adalah sesuatu yang wajar?
"GWS ya jin, lo sama kak gyuvin sakit banget"
"Lo aja berlebihan lie,"
"Woi lah, berlebihan apaan, sekarang gue tanya sama lo, kalo kak gyuvin tiba tiba punya pacar gimana?",
Yujin terdiam mendengar pertanyaan ollie, gimana ya?
Ya ga mungkinlah,
"Mana mungkin ada pacar lah, kak gyuvin bilang sama gue kalo dia ga bakal suka sama orang lain, kecuali dia udah nemuin orang yang bisa jagain gue"
"Hah....?", Ollie bingung.
"Ih..maksudnya tu, kak gyuvin ga bakal punya pacar dulu, sebelum gue punya pacar", ujar yujin.
"Ada ada aja lo jin, lo ingat ga sama kak riki habis nyatain perasaan sama lo dia langsung pindah sekolah"
"Terus lo ingat sama parhan gak, habis nembak lo dia langsung amesia besoknya, gara gara digebukin preman"
KAMU SEDANG MEMBACA
Book Gyujin || Kim gyuvin+Han yujin
Fanfic[17+] Demi keamanan dan kenyamanan bersama Isinya oneshoot gyujin 🍃🍃🍃